Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H

83 / 100
Sumenep, Jawa Timur โ€“ Rayakan tahun baru islam 1444 H memberikan semangat bagi umat Islam untuk melakukan perubahan perubahan dalan tatanan kehidupan di masyarakat.

Dengan bertajuk Muharram Mubarak, madrasah diniyah takmiliyah Nurul Bayan Kebonagung Sumenep rayakan tahun baru Islam dengan turut mengundang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten-Kota Sumenep Chaironi Hidayat, S.Ag, MM serta tamu undangan lainnya.

Rayakan

Perayaan menampilkan kirap santriawan dan santriwati di lanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

Kepala kementrian agama Kabupaten Sumenep, Kepala Desa Kebonagung Bustanol Affa dan beberapa simpatisan.

Dalam acara Peringatan tahun baru Islam ini, Ketua yayasan MDT Nurul Bayan Ny.Hj.Honnaniyah A.salim menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan di adakannya kegiatan.

Rayakan

Muharram Mubarak ini anak anak didik diharapkan Mampu menangkap ruh dari makna hijrah itu sendiri, bukan memaknai dengan hijrah yang sempit akan tetapi hijrah adalah menuju sesuatu yang lebih tinggi dan dan lebih mulia tentu nya. Kami akan mengantarkan mereka dari awam menjadi tau dan dari tau menjadi lebih faham.

Kalo bisa,besok besok mereka akan diantarkan menjadi Ulama yang Anfa uhum linnas. Papar Nyi Nanik

Sebutan akrab Pengasuh MDT Nurul Bayan ini.

Rayakan

Nyi Nanik juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua fihak yang terlibat tentunya untuk lebih menguatkan lagi bahwa kesuksesan lembaga ini tidak lepas dari partisipasi keterlibatan atau keperdulian dari stik holder dan para simpatisan , pungkas Nyi Nanik.[] Joko.