Beranda DAERAH PGRI Peringati HUT Ke-76 Dan HGN Tahun 2021

PGRI Peringati HUT Ke-76 Dan HGN Tahun 2021

95
0
Hut
85 / 100
Metro, Melawi | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Melawi memperingati HUT Ke – 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021. Kegiatan berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi pada Rabu (1/12) pagi.

Peringatan HUT PGRI Ke-76 dan HGN dihadiri oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Barat, Prof. Dr. H. Samion H. AR, M.Pd., Sekda Kab. Melawi, Drs. Paulus, Kapolres Melawi diwakili oleh Kasat Binmas, Iptu Haryono, Plt. Kepala DISDIKBUD Kabupaten Melawi, Yusseno, S.Pd., MM serta Pengurus dan Anggota PGRI Melawi.

Dalam sambutan HUT PGRI dan HGN 2021, Bupati Melawi mengatakan, tahun lalu sampai dengan saat ini, Guru dari Sabang sampai Merauke tersandung dengan Pandemi Covid-19. Hal ini membuat Guru harus berinovasi dalam pembelajaran menyesuaikan dengan kondisi pandemi.

“Pemkab Melawi berkomitmen membantu guru-guru untuk lebih sejahtera. Kami mendukung PGRI Melawi dengan program-programnya bagi kemajuan guru”. Ucap H. Dadi.

Dadi juga meminta bantuan para guru agar menyampaikan kendala yang dihadapi saat mengajar, khususnya di daerah pedalaman.

“Ke depan tidak lagi ditemukan sekolah jam 9 sudah tidak ada aktivitas belajar-mengajar karena gurunya tidak berada di tempat”. Ujarnya.

“Selain itu, Pemkab Melawi akan melakukan assesment terhadap para Tenaga Kontrak Daerah, termasuk kepada Guru-Guru kita yang berstatus TKD”. Pungkasnya.

Menurut Dadi, hal ini dilakukan untuk verifikasi ulang TKD di Kabupaten Melawi dan bukan sebagai bentuk penerimaan TKD baru.

“Ini perlu dilakukan agar tidak ada lagi data-data TKD fiktif”. Tegasnya.

“Selamat memperingati HUT PGRI Ke – 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021. Terima kasih atas pengabdian guru-guru yang telah mencerdaskan kita semua. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta guru semakin sejahtera”. Tutupnya. [] Ade Shalahudin.

Artikulli paraprak2 Pemuda Pelaku Pemerkosaan Anak Belum Ditangkap
Artikulli tjetërHampir 2 Bulan, Pelaku Perkosaan Belum Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini