Diskominfo Kabupaten Bogor Resmi Terima  Kunjungan Diskominfo Kabupaten Mesuji, DPC PWRI Mesuji dan PWRI Bogor Raya

85 / 100
METRO, BOGOR – Diskominfo Kabupaten Bogor menerima kedatangan Diskominfo Kabupaten Mesuji,PWRI DPC Mesuji  dan PWRI DPC Bogor Raya, yang di terima langsung  oleh Diskominfo Kabupaten Bogor yang diwakili Cecep Jamhari Kasi Komunikasi Publik dan Edi Kasmara Kasubag Perencanaan Diskominfo Kabupaten Bogor pada pukul 10 : 30 WIB, Jumat (1/7) di kantornya.

Rombongan dari  Diskominfo Mesuji  dipimpin langsung oleh Hendra Kurniawan,S.Kom Kepala Bidang  Pengelolaan lnformasi Komunikasi Publik Kabupaten Mesuji dengan didampingi Ketua DPC PWRI Mesuji Aan Setiawan beserta jajarannya,juga di dampingi Ketua PWRI DPC Bogor Raya beserta jajarannya .

Aan Setiawan mengatakan, ini suatu kegiatan yang sangat penting, pertama ingin silaturahim dan meminta ilmu kepada PWRI DPC Bogor Raya, karena PWRI Bogor Raya sudah dikenal dan paling eksis di media.

Baca Juga: Pemkab Melawi Gelar Rembuk Stunting 2022

WhatsApp Image 2022 07 01 at 13.07.56Hendra Kurniawan juga menerangkan, Media yang ada di Mesuji masuk aplikasi melodi, artinya semua wartawan  atau media yang ingin bekerja sama dengan diskominfo harus terdaftar di aplikasi melodi.

Hendra juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Diskominfo Kabupaten Bogor. Dimana  sebelumnya direncanakan yang mengawal PWRI DPC Mesuji adalah kepala dinasnya sendiri.

“Ini merupakan terobosan baru dari PWRI, untuk studi banding dengan berbagi ilmu,Kita hanya punya semangat untuk terwujudnya pertemuan ini” ucapnya.

Baca Juga: H. Dadi Serahkan Langsung Bantuan 3 Unit Mobil Kepada 3 BUMDes

WhatsApp Image 2022 07 01 at 13.07.56 1“Kami sangat senang dan mengapresiasi yang luar biasa atas sambutan dari DPC PWRI Bogor Raya, hingga kami dapat menginjakkan kaki ke Kabupaten Bogor” ungkapnya lagi.

Dikatakan Hendra dari pihaknya masih perlu banyak belajar karena kami masih baru sejak 2021.

“Jadi PNS kamipun masih sedikit, dengan jumlah PNS sebanyak 8 orang” ujarnya.

Baca Juga: Sekda Melawi Angkat Bicara Terkait Oknum PNS Yang Ditangkap Karena Miliki 5,26 Gram Sabu-Sabu

WhatsApp Image 2022 07 01 at 13.07.10Cecep Jamhari juga menerangkan semua bidang bidang yang ada di Diskominfo Kabupaten Bogor kepada rombongan dari Mesuji.

Ditempat yang sama, Edi Kasmara  juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan dari Kabupaten Mesuji.

“Mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Mesuji dan Kabupaten Bogor, Mohon maaf apabila dalam penerimaan kurang berkenan” ucap Edi.

Baca Juga: Sebanyak 510 SK CPNS Dan PPPK Dilingkungan Pemkab Melawi Diserahkan Langsung Oleh Bupati

Rohmat Selamat,SH,M.Kn menambahkan bahwa pihaknya pernah menyampaikan ke dewan, membentuk komisi informasi untuk Kabupaten Bogor, berdasarkan UUD KIP.

 

Penulis: Richard