Beranda PENDIDIKAN Prestasi Pelepasan 150 Siswa SMK Kusuma Bangsa

Pelepasan 150 Siswa SMK Kusuma Bangsa

53
0
84 / 100
Bogor, metroindonesia.id – Untuk memasuki peluang kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas, SMK Kusuma Bangsa adakan pelepasan 150 siswa/1 yang telah dinyatakan lulus untuk ikut berkiprah mencari peluang yang ada.

Hal tersebut disampaikan Kepala SMK Kusuma Bangsa Idris.S.Kom., M.Pd. pada acara pelepasan di Hotel Bale Pakuan Padjadjaran suites, kompleks Nirwana Residence Kota Bogor.(16/Juni/2022).

Pelepasan

Dalam kegiatan tampak hadir ketua yayasan Kusuma Bangsa Tata Sutisna.M.Pd memberikan arahan dan petuah untuk siswa/i yang nantinya bukan lagi meraih mimpi, tetapi menjadikan mimpi menjadi kenyataan.

Pelepasan

Acara pelepasan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan denga seni tari Jaipongan budaya sunda, paduan Suara oleh siswa/i dan ditutup dengan acara Door prise.

Siswa/i SMK Kusuma Bangsa mulai hari ini resmi meninggalkan bangku sekolah sebagai angkatan ke XIV tahun ajaran 2021 – 2022 dengan komitmen selalu menjaga nama baik almamater SMK Kusuma Bangsa.[] Lukas Diana.

Artikulli paraprakKunjungan Kerja Brigjen Rudy Saladin
Artikulli tjetërMenyoal Aturan Pemilu, Partai Buruh akan Sambangi KPU