Army Mulyanto, SH Resmi Pimpin KNPI Kota Depok 2022 – 2025

84 / 100
Metro Depok –  Setelah 2 Kali menjalani Musyawarah Daerah KNPI Kota Depok, 12-12-2022 Army Mulyanto, SH Resmi Pimpin KNPI masa bakti 2022 – 2025.

“Akhirnya ketua dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kota Depok Masa Bhakti 2022 – 2025 resmi dilantik” ujar salah satu peserta Organisasi Kepengurusan Pemuda (OKP) di Wisma Kinasih Resort, Tapos.

Dalam kegiatan tampak hadir wakil ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, mantan Ketua DPD KNPI Kota Depok Boby Harahap serta para tamu undangan.

Army

Disela usainya acara pelantikan, Army Mulyanto kepada awak media menyampaikan “Alhamdulillah setelah dua kali menjalankan musyawarah daerah dengan berbagai polemik yang ada, dengan suara demokrasi yang baik, akhirnya ketua DPD KNPI Kota Depok berhasil jalankan amanat AD/ART organisasi ” ujarnya.

Terkait pertanyaan awak media, langkah langkah kinerja Ketua DPD KNPI Kota Depok Army menyampaikan “Saat ini KNPI Kota Depok memiliki 63 Organisasi Kepengurusan Pemuda yang berada di 11 kecamatan, yang masa berlakunya sudah habis, dan sesegera mungkin akan saya perpanjang masa berlakunya” ujarnya.

Army

Lebih lanjut awak media juga menanyakan kepada panitian pelaksana apakah Walikota Depok di undanga sebagai tamu kehormatan?  “Walikota dan Wakil Walikota di undanag namun tidak hadir, untuk alasan tidak hadir kami panitia tidak tau termasuk adanya perwakilan dari Pemerintah Kota Depok” ujarnya tanpa mau sebutkan nama

Disinggung masalah anggaran organisasi nantinya,  Army kepada awak media menyampaikan “tiap tahun setiap organisasi biasanya sudah di alokasikan oleh pemerintah daerah pada pos dana hibah, nanti kita akan kroscek apakah selama ini KNPI Kota Depok sudah pernah terima apa belum ” jelasnya.

Usai kegiatan tampak para tamu undangan dan kerabat saling berjabat tangan dalam hal beramah tamah memberi selamat kepada pengurus baru, yang nantinya dapat membangun Kota Depok lebih baik.[] Yuni