Rajani Fransiska Wijaya Situmorang Siap Berkiprah

67 / 100
  • Sebagai Rajani Pemain Golf Nasional dan Internasional
Jakarta – Turnamen Golf Rekreasional Perdana Bagi Anak-Anak Indonesia, Golf yang menyenangkan adalah kunci untuk membawa lebih banyak lagi anak-anak untuk mengenal, belajar dan mengerti golf lebih lanjut lagi.

Disini Rajani Fransiska Wijaya Situmorang menyampaikan cita-citanya ingin menjadi seorang Pemain Golf Nasional maupun International. Pelajar SD Strada Nawar kelahiran tanggal 27 Maret 2015 ini sangat mencintai olahraga golf. Dan kelak ingin menjadi pegolf profisional kebanggaan Indonesia kita.

Rajani

Rajani telah  memulai berlatih di golf di usia 5,5 tahun fan menyukai golf dari papi nya Parman F Situmorang dan  ibunya Yetty Petro Nella.

Saat ini ia berada di Akademi PAGI- yang bertempat di emeralda cimangis, dia di bimbing oleh orang tuanya dan juga coach Junaidi Ibrahim sebagai guru nya.

Adapun untuk beberapa turnamen  yang sudah di ikutin ini dan beberapa kejuaran yang sudah dia raih.

Rajani

Di antara nya Runner up 4 Putri Kelas E Piala Gubernur Jatim 2021, Best gross III GIlrs E division PAGI DEVELOMPENT SERIES#3 2022, 3RD-Place-E Girls Division of Indonesia Junior Golf Premier Leangue I thn 2022,

Winner – F division of Indonesia Junior Golf Series 3 2022, 2nd Best Gross E Division Sulawesi Junior Golf 08 2022 Dan lainnya.

Turnamen terakhir yang telah dia ikuti adalah Kemenpora Internasional Junior dan Meraih 1 St Runner up E gilrs Division.

“Yetty Petro Nella adalah Ibu dari Rajani mengatakan bahwa tantangan berikutnya adalah bagaimana menciptakan turnamen rekreasional berskala lebih besar kepada anak-anak. Golf yang menyenangkan adalah kunci untuk membawa lebih banyak lagi anak-anak untuk mengenal, belajar dan mengerti golf lebih lanjut lagi.

Selain itu,juga memberikan penghargaan tinggi kepada para anak – anak pemain golf.

Selain di olahraga golf  ini, Rajani juga memiliki beberapa penghargaan lain seperti juara favorit lomba foto Happy Face dan saat ini rajani bersekolah di SD Strada Nawar.

Dan mari kita doa kan agar kedepan nya lebih meningkat lagi prestasi nya.

dan banyak dari para orangtua yang memberikan apresiasi dan masukan berharga soal turnamen perdana golf kedepan nya.[] Deva