Beranda DAERAH KNPI Cup: Desa Tajur Halang Kirim 2 Tim Futsal

KNPI Cup: Desa Tajur Halang Kirim 2 Tim Futsal

17
3
KNPI
Metro, Bogor | Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 yang jatuh pada 28 Oktober  2021 lalu. Pemuda Karang Taruna Desa Tajur  Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor melaksanakan rapat pembentukan tim futsal untuk mengikuti Turnamen Futsal KNPI Cup. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa, Apud Ardiansyah,  di Kantor Desa Tajur Halang pada (3/11).

Kepala Desa Tajur Halang, Apud Ardiansyah mengatakan, untuk mengikuti turnamen futsal yang di gelar oleh Pengurus Cabang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Desa Tajur Halang akan mengirimkan dua tim futsalnya. Turnamen futsal tersebut akan dilaksnakan pada Rabu (6/11) mendatang

“Untuk mengikuti turnamen futsal KNPI Cup tahun ini, Desa Tajur Halang mengirimkan dua tim. Informasinya turnamen akan di gelar di lapangan futsal demang, Desa Palasari pada 6 November 2021 mendatang”. Kata Kades Apud.

Lebih lanjut, Kades Apud juga berpesan kepada tim futsal Desa Tajur Halang, agar dalam pertandingan pada saat turnamen KNPI Cup nanti agar tetap menjaga sportifitas. Apabila ada perselisihan dalam pertandingan selesaikan dengan kepala dingin dan serahkan kepada panitia.

“Mari kita gunakan momentum turnamen futsal ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan karang taruna desa Tajur Halang dengan desa lainnya. Semoga kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan baik serta dapat melahirkan atlet futsal yang handal”. Harapnya.

KNPI
Piagam penghargaan

Selain itu, Kades Apud juga menyampaikan bahwa Desa Tajur Halang adalah salah satu desa yang mendapatkan predikat Desa Terbaik Se-Kabupaten Bogor. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu Kepala Desa Teladan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, dalam Penanganan Covid-19 pada masa PPKM berbasis mikro pada Februari 2021 lalu.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan teri kasih kepada Bupati Bogor, Ibu Ade Yasin karena telah memberikan predikat kepada saya sebagai Kepala Desa Teladan pada saat penanganan Covid-19 pada PPKM Ferbuari 2021 lalu. Tentunya predikat ini bisa diraih berkat partisipasi dan kerjasama warga dengan Pemerintah Desa Tajur Halang”. Ungkapnya.[] Lukas Diana.

Editor: Ade Shalahudin

Artikel sebelumyaSebanyak 480 Rumah Di Sayan Terendam Banjir
Artikel berikutnyaGrafik Progres Vaksinasi Desa Sukaharja Capai 80 %

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here