Beranda DAERAH Kesbangpol Kota Bogor Resmi Gelar Kegiatan Bina Ormas

Kesbangpol Kota Bogor Resmi Gelar Kegiatan Bina Ormas

152
1
Kesbangpol
Metro, Bogor – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor menggelar kegiatan bina Ormas. Kegiatan berlangsung di Hotel Green Forest, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Selasa (14/12).

Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Dadang Sugiarta. M.Si, mengatakan, kegiatan Bina Ormas tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Ormas Se- Kota Bogor.

“Tujuannya selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga memberikan motivasi kemandirian Ormas. Berbagai isu dan permasalahan yang harus menjadi perhatian kita untuk mengantisipasi terutama premanisme”. Katanya Dadang.

Menurut Dadang, Ormas harus menjadi mitra masyarakat untuk menjembatani pemerintah dalam membangun SDM yang lebih baik.

“Kegiatan yang didanai oleh APBD ini diharapkan mampu membentuk ormas yang mandiri”. Ujar Kepala Kesbangpol ini..

Bustomi Karim, Ketua Umum Forum Komunikasi Kokolot Bogor (FKKB) sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan Bina Ormas tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi antar Ormas demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua MPC BBRP Kota Bogor, Umar Dani dan Wakil Ketua MPC Laskar Merah Putih Heru Tavip B dalam kesempatan tersebut berharap kegiatan ini dapat berlanjut di tahun yang akan datang.

“Mudah-mudahan Tahun 2022 kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali. Sehingga dapat meningkatkan efektivitas organisasi untuk menggerakkan berbagai kegiatan dalam mendukung Kota Bogor menjadi kota yang aman, nyaman damai dan kondusif”. Harapnya.

Ia juga Kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya. karena pada kesempatan tersebut para pengurus Ormas, LSM dan OKP masing-masing Ormas memperlihatkan hasil produk dan memperlihatkan kinerja yang dilakukan selama 1 tahun.[]Iwan Setiawan.

Artikel sebelumyaAlam Baning & Kelam Segera DiKembangkan 2022
Artikel berikutnyaKapoldasu Terima Kunjungan Silaturahim PWI Sumut

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here