Polsek Sokan Terima Langsung Masukan Dari Temenggung Dan Ketua DAD

85 / 100
METRO, KALBAR – Gelaran Jumat Curhat dalam program Nuan Bekesah kembali digelar Polsek Sokan. Kali ini dilakukan di Gedung Serbaguna Desa Nanga Potai, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi Jumat (20/1) pagi.

Kapolsek Sokan Ipda Suyono, dalam kegiatan tersebut menerima berbagai saran dan masukan dari Kepala Desa, Temenggung dan Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Sokan.

“Beberapa masukan yang kami terima pada saat pertemuan seputar Kambtibmas yaitu peningkatan patroli malam hari,” ungkap Ipda Suyono.

BACA JUGA: Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli

IMG 20230120 092556
Keterangan: Istimewa

Dijelaskan Suyono, selain masukan tersebut ada juga permasalahan yang disampaikan Temenggung dan Ketua DAD Sokan adanya sengketa lahan yang kerap terjadi.

“Tak hanya itu, kami juga menerima masukan terkait miras dan narkoba serta warga yang menggunakan knalpot racing atau brong,” jelas Suyono.

“Kami siap melaksanakan masukan dari masyarakat dan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ada masukan yang memang bukan menjadi ranah kami dan akan kami sampaikan kepada instansi yang berwenang,” ujar Suyono.

BACA JUGA: Satbinmas Polres Melawi Sambangi Desa Tanjung Tengang

IMG 20230120 092531
Keterangan: Istimewa

Ketua DAD Kecamatan Sokan, Arkanudin memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri khususnya Polsek Sokan yang rutin melakukan kegiatan Jumat Curhat.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat kami merasa lebih dekat dengan kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polsek Sokan,” ungkap Arkanudin.

“Dalam pertemuan kami menyampaikan beberapa masukan terkait Kamtibmas kepada Polsek Sokan agar situasi di Kecamatan Sokan terap aman dan kondusif. Harapan kami ada yang kami sampaikan dapat segera ditindaklanjuti oleh Polsek Sokan,” imbuhnya.

BACA JUGA: Pos Reaksi Cepat Satlantas Polres Sintang Gelar Simulasi Korban Laka Lantas

IMG 20230120 092516
Keterangan: Istimewa

Selama kegiatan Jumat Curhat yang dikemas dalam program Nuan Bekesah Polres Melawi ini berlangsung hangat dan penuh keakraban serta saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas.

 

 

Penulis: Ade Shalahudin

Satu komentar pada “Polsek Sokan Terima Langsung Masukan Dari Temenggung Dan Ketua DAD

Komentar ditutup.