Polsek Sayan

Polsek Sayan Kembali Gelar KRYD Imbau Warga Disiplin Prokes Covid-19

88 / 100
Metro, Melawi — Polsek Sayan kembali menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengimbau warga agar tetap disipilin protokol kesehatan Covid-19 pada Rabu, (6/4).  

Kapolsek Sayan, Ipda Noviyar Yunus mengatakan, KRYD kembali dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lengah untuk disiplin prokes Covid-19.

“KRYD kita lakukan untuk menggugah kesadaran warga akan pentingnya protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19”, kata  , Ipda Noviyar Yunus saat dihubungi melalui whatsapp Rabu (6/4).

Pimpin Anev, AKBP Sigit Berikan Atensi Kepada Jajarannya

WhatsApp Image 2022 04 07 at 09.28.27Lebih lanjut dijelaskan , KRYD digelar dengan menyampaikan imbauan disiplin prokes kepada setiap warga yang disambangi agar tak abai dengan prokes. Seperti memakai masker saat di luar rumah, tidak berkerumun dan rutin mencuci tangan dengan sabun.

“KRYD ini terus digelar karena meskipun kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Melawi saat ini tengah landai, bukan berarti warga dapat mengabaikan prokes covid-19 ini,” ujarnya.

Dirinya pun menyebut, saat ini masih terdapat 43 kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Melawi.

Persetubuhan Anak, Kasusnya Dilimpahkan Ke Kejari

WhatsApp Image 2022 04 07 at 09.28.28“Itu sesuai dengan data di website Dinkes yang di-update terakhir kali tanggal 25 Maret 2022. Jadi, kasusnya masih ada, ya, sehingga tetap waspada, tetap prokes agar kasus tak lagi bertambah,” ungkapnya.

Selain tentang disiplin prokes, dalam KRYD itu, personel Polsek Sayan juga mengimbau warga yang belum menerima vaksinasi covid-19 atau sudah menerima tetapi dosisnya belum lengkap untuk segera mengikuti program vaksinasi yang digelar di Puskesmas.

Rumah Adat Betang Terbakar, 2 Korban Di Rawat

WhatsApp Image 2022 04 07 at 09.28.27 1“Selain prokes, vaksinasi tentunya juga penting untuk mencegah covid-19 ini. Langsung saja ke Puskesmas, kalau stok vaksinnya ada pasti akan dilayani,” pesan Ipda Noviyar.

PMI Melawi Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sumber: Humas

One thought on “Polsek Sayan Kembali Gelar KRYD Imbau Warga Disiplin Prokes Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.