Polsek Nanga Pinoh Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi Jelang Natal Dan Tahun Baru 2024

84 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Polsek Nanga Pinoh menggelar Patroli gabungan ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Nanga Pinoh pada Jumat, (15/12) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Nanga Pinoh IPDA Darmawan Susilo mengatakan bahwa patroli gabungan dilakukan untuk menciptakan kondisi dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Patroli gabungan ini untuk memastikan dan menciptakan kondisi di Kecamatan Nanga Pinoh aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024,” kata Darmawan, Sabtu, (16/12).

WhatsApp Image 2023 12 16 at 06.25.31 1
Patroli gabungan Polsek Nanga Pinoh saat mendatangi salah satu tempat hiburan malam.

Lanjutnya, patrol gabungan ini dilaksanakan bersama pihak Kecamatan Nanga Pinoh dan Sat Pol PP Kabupaten Melawi di seputar tempat hiburan malam yang berada di Kecamatan Nanga Pinoh. Darmawan juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama – sama melakukan kegiatan cipta kondisi di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh dalam menjelang persiapan Natal dan tahun baru terutama di tempat-tempat hiburan yang ada di Kecamatan Nanga Pinoh,” imbaunya.

WhatsApp Image 2023 12 16 at 06.25.33 1
Patroli gabungan Polsek Nanga Pinoh saat mendatangi salah satu tempat hiburan malam.

Disampaikan Darmawan bahwa di tahun 2023 ini Polsek Nanga Pinoh sudah melaksanakan yang patroli ke tiga kali. Pertama pada saat menjelang lebaran, kedua pada saat Ulang Tahun Republik Indonesia dan yang ketiga adalah kegiatan Patroli Cipta Kondisi laksanakan tadi malam.

“Patroli cipta kondisi yang kami lakukan malam tadi juga upaya pencegahan di terhadap tindakan pidana ringan (Tipiring). Sejauh ini belum ada pelanggaran atau pidana ringan yang kami temukan saat patrol,” tutupnya.