Sukses Sebagai Tuan Rumah Pesparawi Ke-10, Kluisen Ucapkan Terima Kasih

83 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id –  Drs. Kluisen menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu susksesnya penyelenggaraan Pesparawi ke-10 tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2023, yang digelar pada tanggal 25 Juni s/d 1 Juli 2023 di Kabupaten Melawi.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Kluisen yang juga sebagai Ketua Umum panitia Pesparawi ke-10 tingkat provinsi Kalimantan Barat saat menggelar jumpa pers kepada sejumlah awak media di Convention Hall Kantor Bupati Melawi pada Senin, (3/7) siang.

“Suksesnya Kabupaten Melawi sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan Pesparawi ini berkat dukungan dan kerjasama kita semua. Saya melihat sendiri panitia bekerja keras dalam menyiapkan fasilitas di setiap moment kegiatan,” kata Kluisen yang juga Wakil Bupati Melawi ini.

WhatsApp Image 2023 07 03 at 16.04.56 1
Foto bersama usai konferensi pers

Menurut Kluisen, kekompakan dan kerja keras ini perlu dijadikan budaya kita dalam semua event kegiatan apapun yang diselenggarakan di Kabupaten Melawi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih terutama, pihak PLN, Perumdam Melawi yang memberikan pelayanan terbaik selama kontingen 14 Kabupaten/Kota mengikuti kegiatan Pesparawi,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jarajan TNI-Polri yang secara sigap melakukan pengawalan dan pengamanan sehingga kegiatan berjalan tertib dan lancar.

IMG 20230630 211815 scaled e1688135374318
Penutupan Pesparawi ke-10 Tingkat Provinsi Kalbar ditandai dengan pemukulan gong oleh bapak Suherman, mewakili Gubernur Kalbar

“Mulai dari kedatangan kontingen ke Kabupaten Melawi hingga acara pembukaan dan acara penutupan semuanya berjalan lancar karena pelayanan pengamanan yang diberikan,” ujarnya.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus. Pasalnya, secara pribadi ia mendapatkan apresiasi langsung dari para Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota usai acara pembukaan.

“Mereka memberikan apresiasi terhadap persiapan pada saat pembukaan sudah kita munculkan bahwa itulah hasil kerja kita bersama. Secara pribadi saya merasa puas dengan kinerja panitia Pesparawi ke-10 tingkat porvinsi Kalimantan Barat di Melawi,” ucapnya.

WhatsApp Image 2023 07 03 at 16.04.56
Foto bersama awak media usai konferensi pers

Paulus juga mengatakan bahwa, yang berhak menilai sukses tidaknya kegiatan Pespawari ke-10 tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2023 di Kabupaten Melawi adalah masyarakat Kalimantan Barat sendiri.

“Tidak baik juga jika kita menilai kinerja diri kita sendiri, masyarakatlah yang menilai kita. Tapi setidaknya, saya yang jarang tidur siang bisa tidur siang usai kegiatan, karena saking senangnya dengan kinerja panitia kita,” ungkapnya mengakhiri.

Satu komentar pada “Sukses Sebagai Tuan Rumah Pesparawi Ke-10, Kluisen Ucapkan Terima Kasih

Komentar ditutup.