Kapolres Melawi Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda

84 / 100
METRO, KALBAR – Jumat Curhat kembali digelar serentak jajaran Polri seluruh Indonesia. Kali ini Kapolres Melawi  menggelar Jumat Curhat bersama Forkopimda Kabupaten Melawi, Kepala OPD dan Instansi terkait di ruang tamu rumah dinas Bupati Melawi, Jumat (13/1).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H., mengatakan jumat curhat digelar untuk menjalin silaturahmi dan menampung keluhan langsung dari masyarakat.

“Hari ini kami melakukan jumat curhat bersama Forkopimda,Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat,” ujar Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i.

BACA JUGA: Jumat Curhat, Polsek Sokan Terima 2 Masukan Langsung Dari Camat Dan Para Kades

IMG 20230113 124705
Foto: Istimewa

Kegiatan tampak hangat dan akrab dengan saling bertukar informasi berkenaan dengan situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa,S.Pd memberikan apresiasi dan menyambut baik program Jumat Curhat yang dikemas dalam Nuan Bekesah yang menjadi program unggulan Polres Melawi.

BACA JUGA: AKBP Muhammad Syafi’i Melakukan Kunjungan Silaturahmi Kepada Bupati Melawi

IMG 20230113 124720
Foto: Istimewa

“Kami menyambut baik program ini, Forkopimda Melawi siap bersinergi bersama pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” Ujar H.Dadi.

Informasi dan keluhan selanjutnya akan ditindak lanjuti Polres Melawi dan jajaran guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA: Jumat Curhat; Iptu Tri Jumadi Terima Langsung Keluhan Masyarakat

IMG 20230113 124705 1
Foto: Istimewa

Diakhir Jumat Curhat, Kapolres Melawi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi.

“Mari bersama bersinergi menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,” pungkas AKBP Syafi’i.

 

Sumber : Humas

Satu komentar pada “Kapolres Melawi Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda

Komentar ditutup.