Gelar Jumat Curhat Di Desa Muara Tanjung, Polsek Sokan Imbau Pemilu Damai

80 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Gelaran Jumat Curhat dalam program Nuan Bekesah kembali digelar oleh Polsek di Kantor Desa Muara Tanjung,  Kecamatan Sokan,  Kabupaten Melawi pada Jumat (8/12) pagi.

Gelaran Jumat Curhat Kapolsek Sokan IPDA Suyono diwakili oleh AIPDA Adi Ari.S, BRIPKA Ekro Sarminto dalam rangka silaturahmi dan saling memberikan masukan tentang situasi menjelang tahapan pemilu di wilayah Desa Muara Tanjung, Kecamatan Sokan.

“Dalam pertemuan tersebut kami memberikan masukan kepada perangkat desa agar bersikap netral dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Adi Ari mewakili Kapolsek Sokan.

Gambar WhatsApp 2023 12 08 pukul 09.35.39 fb81fc30
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sokan

Menurutnya, kedatangan personel Polsek Sokan juga disambut baik oleh perangkat desa Muara Tanjung. Adapun pembahasan dalam pertemuan dengan perangkat desa untuk menjaga agar pelaksanaan Pemilu nanti berjalan aman dan damai.

Sementara itu, Sekdes desa Muara Tanjung  Juardi menjelaskan bahwa tahapan pemilu sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur.

“Memohon kerjasamanya dalam menyukseskan pemilu damai di wilayah Desa Muara Tanjung. Kami juga meminta pihak Polsek membantu kami agar sering memberikan penyuluhan agar warga menggunakan hak pilihnya,” kata Juardi.

Kapolsek Sokan mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan. Ia mengatakan bahwa masukan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti.**