Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Tampung Langsung Keluhan Warga

85 / 100
METRO,KALBAR – Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh sambangi warga dan tampung langsung keluhan Kamtibmas dari beberapa warga pada Senin (14/11)

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi mengatakan dengan berdialog langsung diharapkan bhabinkamtibmas desa dapat menyerap informasi secara langsung mengenai Kambtibmas di wilayah kerjanya.

“Dengan mendatangi dan berdialog langsung dengan warga diharapkan dapat saling bertukar informasi dan mencari solusi,” ucap Iptu Bhakti.

BACA JUGA: Kapolres Melawi Dampingi Wakil Bupati Resmikan Gereja Katolik Santo Yohanes Batu Buil

IMG 20221115 072954
Foto: istimewa

Diketahui, Bhabinkamtibmas selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dalam tugasnya dituntut mampu untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan memberikan jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA: Polsek Sayan Imbau Warga Jaga Kambtibmas Tetap Kondusif

IMG 20221115 072936
Foto: istimewa

Iptu Bhakti menambahkan saat berdialog langsung akan terjadi kedekatan Polri sebagai Pelayanan, perlindungan dan pengayom masyarakat.

“Apabila terdapat gangguan Kamtibmas akan mudah diatasi karena kedekatan personil Polri dengan warga”,  ujar Iptu Bhakti.

BACA JUGA: Kunker: Kapolda Kalbar Minta Poles Melawi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

IMG 20221115 072900
Foto: istimewa

“Selian itu, koordinasi dapat dilakukan dengan cepat untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat”,  tutupnya.

 

Sumber: Humas Res Melawi

Satu komentar pada “Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Tampung Langsung Keluhan Warga

Komentar ditutup.