Beranda KALBAR Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Tampung Langsung Keluhan Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Tampung Langsung Keluhan Warga

1
Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Tampung Langsung Keluhan Warga
Foto: istimewa
85 / 100
METRO,KALBAR – Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh sambangi warga dan tampung langsung keluhan Kamtibmas dari beberapa warga pada Senin (14/11)

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi mengatakan dengan berdialog langsung diharapkan bhabinkamtibmas desa dapat menyerap informasi secara langsung mengenai Kambtibmas di wilayah kerjanya.

“Dengan mendatangi dan berdialog langsung dengan warga diharapkan dapat saling bertukar informasi dan mencari solusi,” ucap Iptu Bhakti.

BACA JUGA: Kapolres Melawi Dampingi Wakil Bupati Resmikan Gereja Katolik Santo Yohanes Batu Buil

IMG 20221115 072954
Foto: istimewa

Diketahui, Bhabinkamtibmas selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dalam tugasnya dituntut mampu untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan memberikan jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA: Polsek Sayan Imbau Warga Jaga Kambtibmas Tetap Kondusif

IMG 20221115 072936
Foto: istimewa

Iptu Bhakti menambahkan saat berdialog langsung akan terjadi kedekatan Polri sebagai Pelayanan, perlindungan dan pengayom masyarakat.

“Apabila terdapat gangguan Kamtibmas akan mudah diatasi karena kedekatan personil Polri dengan warga”,  ujar Iptu Bhakti.

BACA JUGA: Kunker: Kapolda Kalbar Minta Poles Melawi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

IMG 20221115 072900
Foto: istimewa

“Selian itu, koordinasi dapat dilakukan dengan cepat untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat”,  tutupnya.

 

Sumber: Humas Res Melawi

Artikulli paraprak KSP IKR dan PT BHINNEKA LIFE INDONESIA sepakati Kerjasama 
Artikulli tjetër PT Raihan Teken MoU Dengan 4 SMK di Event IndoBuildTech Expo 2022 
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.