Balap Liar

Antisipasi Balap Liar, Polsek Nanga Pinoh Gelar Patroli

87 / 100
Metro, Melawi – Untuk mengantisipasi terjadinya balap liar. Polsek Nanga Pinoh, menggelar patroli bersama Sat Samapta Polres Melawi sekaligus cipta kondisi pada Sabtu (2/4) malam.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardhi menyampaikan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi serta mencegah gangguan kamtibmas di masyarakat.

“Patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sekaligus antisipasi adanya balap liar. Kami akan mendatangi sejumlah wilayah yang rawan untuk melakukan patroli”, kata Iptu Bhakti.

Kapolri Minta Forkopimda Kawal Proses Distribusi Minyak Curah

WhatsApp Image 2022 04 03 at 10.05.54Disebut Iptu Bhakti, sejumlah lokasi rute patroli di Desa Tanjung Niaga, sekitaran Tugu Raden Temenggung Setia Pahlawan, beberapa obyek vital seperti, perkantoran Pemda Melawi, tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas.

“Patroli juga dilaksanakan di komplek pemukiman masyarakat di Desa Sidomulyo, Desa Paal, Desa Tanjung Niaga dan Tanjung Lay. Patroli ini dilaksanakan sebagai sarana cipta kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat”, sebutnya.

Terkait balap liar, Iptu Bakti juga menjelaskan, balap liar harus tetap dicegah karena memberikan rasa tidak nyaman kepada masyarakat lainnya dan bisa berpotensi menyebabkan  terjadinya kecelakaan lalulintas. Pihaknya terus selalu mengimbau agar kegiatan balap liar tidak dilakukan.

Sat Binmas Polres Melawi Lakukan Monitoring Stok Minyak Goreng

WhatsApp Image 2022 04 03 at 10.05.55“Soal balap liar, kami terus mengimbau agar kegiatan seperti itu tidak dilakukan dan memberikan tindakan tegas apabila kami temui ada kegiatan balapan liar. Balapan liar sangat meresahkan dan membahayakan keselamatan baik itu para pelakunya maupun masyarakat lain pengguna jalan”, tegasnya.

“Dalam kegiatan ini juga kami memberikan imbauan agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang menciptakan kerumunan, serta senantiasa menaati dan disiplin prokes saat beraktivitas”, imbuhnya.

Kapolres Sintang Lakukan Kunker Ke Polsek Jajaran

WhatsApp Image 2022 04 03 at 10.05.54 1
Foto: Kegiatan Patroli malam Polsek Nanga Pinoh

STKIP Melawi Gelar FGD Generasi Anti Hoax

Sumber: Humas/Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.