Personel

120 Personel Polres Melawi Turun Langsung Lakukan Pengamanan Solat Tarawih

87 / 100
Metro, Melawi – Polres  Melawi menerjunkan 120 personelnya untuk melakukan pengamanan sholat tarawih di sejumlah Masjid di Kabupaten Melawi  selama bulan suci Ramadhan 1443 hijriah.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,  melalui Kabag Ops Kompol Aang Permana menyampaikan,  kegiatan pengamanan sholat tarawih tersebut digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah di Masjid selama bulan ramadhan.

“Kami gelar pengamanan di Masjid yang dekat dengan jalan raya. Selain melakukan pengamanan kami juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan dan memberikan kemudahan maupun kenyamanan bagi masyarakat,” jelasnya.

Sepasang Kekasih Mengakui Pakai Sabu-Sabu

WhatsApp Image 2022 04 08 at 11.42.41
Foto: Personel Polres Melawi saat melakukan pengamanan solat tarawih

Aang juga menyebut, Masjid yang dilaksanakan pengamanan diantaranya Masjid Nurul Islam, Masjid Nurul Huda, Masjid Nurul Iman, Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Ibnu Taimiyyah dan semua Masjid ini terletak di Kota Nanga Pinoh.

“Adapun untuk Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di Masjid yang ada di wilayah hukumnya masing-masing. Kami juga terus mengimbau masyarakat agar selalu menaati prokes saat beribadah,” terangnya.

Polsek Sayan Kembali Gelar KRYD Imbau Warga Disiplin Prokes Covid-19

WhatsApp Image 2022 04 08 at 11.42.42
Foto: Personel polres melawi bersama jamaah masjid

Aang menambahkan, Polres Melawi akan melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Masjid maupun tempat-tempat lainnya.

“Kegiatan vaksinasi dikemas malam hari untuk mendukung program vaksinasi nasional dan upaya secara berkelanjutan dalam membentuk herd immunity di Kabupaten Melawi ini”, tutup Aang.

Pimpin Anev, AKBP Sigit Berikan Atensi Kepada Jajarannya

Sumber: Humas

One thought on “120 Personel Polres Melawi Turun Langsung Lakukan Pengamanan Solat Tarawih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.