Tiger Beer

Tiger Beer Inspirasi Penggemar 2022

91 / 100
Tiger Beer inspirasi penggemar untuk mengesampingkan ketakutan mereka dan mengejar ambisi yang berani di Tahun Macan.Gerakan global untuk menginspirasi orang di mana saja untuk ‘Buka Kandang Harimau Anda’ pada tahun 2022

Metro,Singapura – Media OutReach – 4 Januari 2022 – Tiger Beer, .bir premium internasional nomor satu di Asia,

Hari ini telah memicu gerakan baru untuk mendorong orang di mana saja untuk mengesampingkan ketakutan mereka dan mencapai ambisi yang berani di Tahun Macan.

Tiger Beer

Tahun Macan akan dimulai pada Tahun Baru Imlek pada 1 Februari 2022 dan menandai kesempatan sempurna untuk mewujudkan kekuatan simbolis Macan dan melepaskan ambisi berani Anda untuk tahun depan.

Tiger Beer akan menampilkan serangkaian kisah inspiratif yang menunjukkan apa yang dapat dicapai di tahun Macan dengan mengejar ambisi Anda.

Dengan cara Anda sendiri, Penggemar di seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam gerakan ini dengan menanggapi fitur stiker cerita “Tahun Saya, Tujuan Saya”, Instagram “Tambah Milik Anda” yang dibuat oleh Tiger Beer dengan ambisi mereka sendiri untuk Tahun Macan.

Tiger Beer

Tiger Beer juga telah meluncurkan film kampanye baru berjudul ‘The Year of Your Tiger’, merayakan optimisme dan ambisi berani orang-orang di seluruh dunia menjelang Tahun Macan.

Film ini menampilkan individu-individu dari semua lapisan masyarakat yang berbagi tekad mereka untuk menyalakan keberanian batin mereka dan menjadikan tahun 2022 sebagai tahun mereka.

Sean O’Donnell, Global Brand Director, TigerĀ®, Tiger Beer berkomentar: “Tiger Beer lahir dari menentang rintangan dengan semangat yang berani dan berani. Menyeduh bir di daerah tropis dianggap tidak mungkin sampai kami melakukannya.

tiger beer

Kami percaya bahwa kita semua dilahirkan dengan seekor Macan di dalam diri kita – versi diri kita yang tidak mengenal batas untuk apa yang mungkin – tetapi hanya sedikit dari kita yang mampu melepaskannya. Kami senang meluncurkan gerakan selama setahun ini untuk mendorong orang di mana saja untuk memiliki tahun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.