Sekda Burhanuddin Semakin Terpojok

82 / 100
  • Kasus lahan gunung geulis seluas 70 henktar makin terkuak
Bogor | metroindonesia.id – Dalam siaran persnya, Jimmi Mamesah menyatakan Sekda Burhanuddin oknum pejabat orang nomor dua di pemkab Bogor yang beliau tersebut adalah tokoh intelektual yang bekerjasama dengan para mafia hukum dan mafia tanah.

Tidak tanggung tanggung Jimmi juga menyampaikan nama nama perusahaan penggarap berdasi berbaju PT, Penadah intelektual 9 Naga, PT KAA Agung kencana,Muljadi Budiman, MCI, KJI, Imora Motor Honda dan Sumarecon.

  • Beranikah Burhanuddin buka bukaan data ?

Selain para pengusaha sukses, Kepala ATR/BPN juga disebutkan sebagai pejabat terkait termasuk Kepala Bidang Eko.

Sebagai hari jadi Kabupaten Bogor yang ke 541, Jimmi merasa mendapat berkah dari Tuhan atas penanganan kasus kepemilikan tanah saya 70 hektar di gunung geulis dengan Kementrian Polhukam RI, Kementrian ATR/BPN RI, Kepolisian RI, KPK, Ombudsman dan sampai pula kepada Presiden RI. Ir. H. Jokowi.

Burhanuddin
Sekretaris Daerah Burhanuddin

“Berdasarkan informasi tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, saat ini dianggap sudah terpojok dan tak mungkin bisa mengelak bila pihak kementerian sudah turun tangan”, ujar salah satu penggarap yang terzholimi.

https://youtu.be/osXfGfR7RIk

“Bahkan akan terasa aneh, jika orang sekelas Sekda diam seribu bahasa ketika sudah mendapat cap dari warganya sendiri sebagai oknum yang bekerjasama dengan mafia tanah”, menurut warga yang enggan disebutkan namanya.[] Red.