Pembukaan Air Mancur Sribaduga

69 / 100
Purwakarta, Metro Indonesia – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kembali membuka Taman Hiburan Rakyat Sribaduga setelah mengalami penutupan pada masa pandemi covid – 19.

Taman air mancur Sribaduga resmi dibuka dengan dihadiri oleh artis artis ibukota.

Pembukaan

Tampilan taman air mancur telah berubah total dari sebelumnya tampak kusam dan tak terurus, kini telah dihiasi lampu lampu taman dengan semarak warna warni yang tampak indah menghiasi panorama taman.

Dalam pembukaan semarak taman air mancur Sribaduga diisi dengan acara tarian tradisional, dan hiburan rakyat, tampak kehadiran masyarakat sekitar yang turut menikmati hiburan.

Pembukaan

Salah seorang warga kepada metroindonesia.id menyampaikan “Kami bangga memiliki Bupati yang peduli dengan psikologis masyarakat yang selama terbatasi oleh pandemi covid 19, semoga dengan dibukanya taman air mancur Sribaduga telah berakhirnya Pandemi covid -19, dan kami sebagai masyarakat akan taat protokol kesehatan agar pandemi tidak terulang kembali” jelasnya.

Pembukaan

Seorang emak emak yang menyaksikan wawancara ikut berkomentar” pa, tolong ditulis juga supaya Bupati Anne Ratna Mustika nantinya juga memperhatikan penataan pedagang yang ada disekitar taman air mancur, supaya keindahan dan ke Asrian tetap terjaga” ungkapnya.[] M Yamin.