Workshop Management Resiko

74 / 100
Bogor | metroindonesia.id РUntuk peningkatan akurasi dan kecepatan kinerja  Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor adakan Workshop Management Resiko.

Kegiatan yang berlangsung di gedung International Convention Center pada Rabu, 20/09/23 lebih memfokuskan bagaimana kepada akurasi dan kecepatan mengambil tindakan dalam suatu keputusan yang tepat.

Hal tersebut disampaikan H.Rino Indira Gusniawan .ST.MM Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan pada acara pembukaan Workshop Management Resiko.

Workshop

Tampak hadir dalam acara perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP), jajaran direksi, manager dan asisten manager serta para staf perusahaan.

Dalam kesempatan Ardani. ST. kepada Metro Indonesia  menyampaikan keberhasilan kegiatan menghasilkan beberapa keputusan management yang efisien dan meminimalisir resiko pekerjaan.

Selain teknis pekerjaan, Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan juga memberikan masukan bagaimana tata kelola dan akuntabilitas keuangan.

solusi
Kegiatan yang sedang berlangsung

Workshop Management Resiko diharapkan memberikan peningkatan kesejahteraan bagi pekerja dan jaminan kesehatan dan keselamatan.

Sehingga dapat memberikan kepuasan pada pelayanan  pelanggan pengguna fasilitas air bersih Perumda Tirta Pakuan dengan kualitas air yang bagus.[] Lukas Diana.