Beranda KESEHATAN BIN Banten Resmi Gempur Vaksinasi 1 dan 2 Wilayah Kuta Bumi Pasar...

BIN Banten Resmi Gempur Vaksinasi 1 dan 2 Wilayah Kuta Bumi Pasar Kamis 

23
0
Metro, Kab.Tangerang, – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Banten kembali menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk masyarakat umum Tahap 1 dan 2.

“kali ini Gempuran vaksinasi oleh BIN di gelar di dua tempat berbeda Puskesmas kutabumi dan Masarakat Rw 02 Pangodokan Kelurahan Kuta Bumi,Kecamatan Pasar Kamis,Kabupaten Tangetang,Banten.Senin (13/12/2021).

Bekerja sama dengan Puskesmas Kuta Bumi dan Ketua Rw 02 Pangodokan Bin Banten mentargetkan 250 masarakat yang tervaksin.

BIN

Kepala Bin Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar Mengatakan,akan terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Provinsi Banten karena sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo dan kepala Bin Banten,kali ini kita gempur vaksinasi di wilayah Kecamatan Pasar Kamis yang padat Penduduk.

Serta akan terus membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang serta puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang untuk mengejar capaian vaksinasi 90 persen pada Bulan Desember ini, demi terwujudnya ‘herd immunity’,”Ujarnya.

BIN

bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk ikut di vaksin.

Sedangkan khusus masyarakat rentan lansia dan buruh pabrik yang sedang bekerja dilakukan vaksinasi oleh tenaga kesehatan secara ‘door to door’ ini sebagai bentuk kehadiran negara dalam melayani masyarakat,”Tutur  Abdullah Yulizar.

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Kutabumi Drg.Handar Mujati mengatakan,Sangat mendukung gempuran vaksinasi yang di laksanakan di wilayah Puskesmas Kuta Bumi, semoga  menuntaskan vaksinasi di wilayah kutabumi,”Ujarnya.

BIN

Ibu Rw Mutia dan warga Rw 02 Pangodokan,kelurahan Kuta bumi,Kecamatan Pasar Kamis,Memapresiasi kehadiran Bin Banten Di wilayahnya dalam program Vaksinasi secara Door To Door.semoga bisa menuntaskan vaksinasi di wilayah Rw 02 Pangodokan.

“Saya ucapkan Terima kasih semoga Covid Segera Berakhir dan bisa hidup normal kembali seperti biasanya,”Ucapnya.[] red/Deka

Artikel sebelumyaKomisi A DPRD Prov. Sumut Kunker Ke KASN Akhir 2021
Artikel berikutnyaPolda Kalbar Resmi Fungsikan 1 Unit Gedung RPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here