Beranda ADVETORIAL ADVERTORIAL Asah Kemampuan, Kapolsek Ella Hilir Latih Langsung Personelnya

Asah Kemampuan, Kapolsek Ella Hilir Latih Langsung Personelnya

19
0
Kemampuan
Foto: Iptu Widaya,saat memberikan materi pelatihan
86 / 100
Metro, Melawi – Untuk mengasah kemampuan personel Samapta dalam melaksanakan tugas di lapangan. Polsek Ella Hilir melatih langsung personelnya di Aula Mapolsek Ella Hilir, Kabupaten Melawi pada Sabtu (26/3).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya mengatakan, bahwa pelatihan fungsi teknis Samapta merupakan cara untuk mengevaluasi kinerja dan mengingat kembali petunjuk teknis pelaksanaan tugas di lapangan khususnya kemampuan fungsi teknis Samapta.

“Pelatihan kami fokuskan pada pelatihan fungsi teknis Samapta di Mapolsek Ella Hilir yang diikuti seluruh fungsi Polsek Ella Hilir. Pelatihan teknis ini saya pimpin langsung dan diikuti seluruh personel Samapta Polsek Ella Hilir”, ujar Kapolsek.

WhatsApp Image 2022 03 27 at 13.32.02 1
Foto: Personel Samapta Polsek Ella Hilir saat mengikuti pelatihan

Menurut Iptu Widaya, pelatihan dilakukan guna mengasah kemampuan personel dalam melaksanakan tugas di lapangan. Agar dalam menjalankan tugas sesuai aturan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja P.S. Kanit Samapta yang selalu sigap menangani gangguan Kamtibmas, cepat dalam menerima pengaduan masyarakat serta aktif dalam kegiatan sapa menyadik Polsek Ella Hilir. Tentu saja kinerja baik ini tidak akan dapat dicapai tanpa dukungan dari semua fungsi yang ada”, ucapnya.

WhatsApp Image 2022 03 27 at 13.32.02
Foto: Personel Samapta Polsek Ella Hilir

Iptu Widaya berharap kinerja dan prestasi yang sudah dicapai dapat dipertahankan dan selalu bersinergi bersama dengan fungsi teknis lainnya yang ada.

 

Sumber: Humas/Red.

 

Artikulli paraprakSmeshub Indonesia Resmi Di Launching Tahun 2022
Artikulli tjetërReforma Agraria 2022, Kembangkan Sirup Luwak Aren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini