Beranda KALBAR Polsek Kota Baru Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Polsek Kota Baru Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

64
1
Polsek Kota
Foto: Personel Polsek Kota Baru saat imbau warga taati prokes
89 / 100
Metro, Melawi – Personel Polsek Kota Baru Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi terus memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi Prokes Covid-19 pada Jumat (25/3) malam.

Melalui Kapolsek Kota Baru, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto  mengatakan, upaya yang dilakukan jajaran Polres agar masyarakatnya terhindar dari penularan Covid-19.

utama 3
Foto: Situasi tampak humanis saat personel imbau warga patuhi prokes

“Patroli yang kita lakukan tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat yang tidak taat prokes. Patroli ini merupakan kegiatan rutin Polsek Kota Baru pada siang maupun malam hari”, Ujar Ipda Aditya.

Ipda Aditya, juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin.

utama 2
Foto: Personel Polsek Kota Baru saat mendatangi salah satu rumah warga

“Kepada masyarakat kami mengimbau agar selalu mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera mendatangi gerai vaksinasi”, imbaunya.

Ipda Aditya juga berharap dengan patroli rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Kota Baru dapat meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

utama 4
Foto: Personel saat mendatangi salah satu rumah makan beri imbauan prokes

“Patroli ini merupakan bagian upaya Polri dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19, khusunya di Kecamatan Tanah Pinoh-Kota Baru”, tutupnya.

Sumber: Humas/Red

Artikulli paraprakKamtibmas Kondusif, Personel Polsek Sokan Tetap Imbau Warga
Artikulli tjetërKapolsek Menukung Sampaikan Hasil Rakor Percepatan Vaksinasi Tahap 1-3

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini