Beranda DAERAH KPU Kabupaten Lima Puluh Kota  Sosialisasi  Pemilu 2024 

KPU Kabupaten Lima Puluh Kota  Sosialisasi  Pemilu 2024 

7
0
78 / 100
Lima puluh kota | metroisndonesia.id  — Dalam rangka  mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dan membangun kesadaran pemilih, KPU kabupaten  Lima Puluh Kota menggelar kegiatan acara hiburan.

bekerjasama  dengan Pemerintah Nagari Manggilang dan Kecamatan Pangkalan acara dihadiri oleh Camat dan Sekretaris Kecamatan Pangkalan , Rabu Malam ( 23 / 10 / 2024 )

Kegiatan sosialisasi ini di buka langsung oleh Plh ketua KPU Lima Puluh Kota Rozi Wan sekaligus juga ketua Divisi SP3MSDM, beliau mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Partisipasi masyarakat dalam pilkada serentak tahun 2024, masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas.

KPU

Penyelenggarakan Sosialisasi Pemilihan Umum 2024 dengan tema Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Serentak Tahun 2024, sebagai upaya mewujudkan Pemilu dan Kehidupan Demokrasi yang Berkualitas

Menurut  Rozi Wan  sosialisasi ini bertujuan agar pesta Pilkada ini berjalan dengan baik dan efektif dan partisipasi masyarakat tinggi sehingga masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, serta masyarakat memiliki peningkatan kesadaran bahwa satu suara sangat penting dalam turut menentukan nasib bangsa.

KPU

Dalam kesempatan yang sama  Camat Pangkalan Koto Baru  Yudhi Saputra, SE, M.AP menyampai kan selamat datang di Lapangan Bola Nagari Manggilang  Kecamatan Pangkalan  Koto Baru  serta ucapan terima kasih atas pemilihan Kecamatan  Pangkalan Koto Baru sebagai tuan rumah kegiatan sosialisasi ini.

Tak lupa ucapan terima kasih atas kehadiran pada undangan serta lapisan  masyarakat Manggilang.tentu nya pemerintah kecamatan Pangkalan Koto Baru  mengucapkan terima kasih kepada KPU LPK yg telah melaksanakan acara sosialisasi terkait pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.

Mudah2an dengan acara ini, diharapkan tingkat partisipasi masyarakat dalam pilkada serentak tahun 2024 ini dapat meningkat.

Selanjutnya kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di kec. Pangkalan Koto Baru agar dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkada ini berlangsung.

Artikulli paraprakBerbagi Kasih, Dandim 1202/Singkawang Bakti Sosial Di Pondok Pesantren Al-Fatah