Untuk Lebih Menguatkan Barisan Ketua DPD Kota Padangsidimpuan dan Seluruh DPC Adakan Pertemuan di Sitamiang.

8 / 100

IMG 20240107 2044362

Padangsidimpuan-Metroindonesia.id.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan beserta seluruh ketua DPC dan Para Caleg yang di usung Partai Nasdem yang akan bertarung di 2024 mengadakan pertemuan dan ramah tamah dengan masyarakat di Gg.Masjid Kel.Sitamiang.

Roby Agusman Hrp sebagai ketua DPD Kota Padangsidimpuan dan Calon Anggota DPR Tingkat 1 SUMUT dari Partai Nasdem Nomor urt 1(Satu) dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kekompakan dan kebersamaan berbanding lurus dengan keselarasan dan keperdulian kita dalam bermasyarakat.

IMG 20240108 WA0004 1

“Saya menekankan agar kita semua dari Partai Nasdem untuk giat dan bersinergi bersama masyarakat dalam memperjuangkan dan memenangkan para calon kita baik untuk DPRD maupun DPR Propinsi dan DPR Pusat serta yang paling utama berjuang untuk memenangkan Pak Anis Baswedan dan Cak Imin untuk bisa jadi RI 1.
Dengan begitu berarti kita akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti apa yang jadi tujuan dan tekad kita semua mewakili mereka di pemerintahan.”

Partai Nasdem adalah Partai yang pro rakyat.dan kita akan terus berada untuk rakyat.katanya.(Ming 7 Jan 2024).

A.Y.Dgr salah seorang yang hadir di acara mengatakan”Saya sebetulnya tidak di undang ke acara ini.
Namun karena rasa simpati dan percaya akan Partai Nasdem khususnya Pak Robby yang telah saya kenal dan tahu sepak terjangnya dan keperduliannya bermasyarakat dan membantu siapapun yang membutuhkan bantuannya,maka saya berinisiatif untuk datang.
Inilah bentuk dukungan dan yang bisa saya berikan untuk Pak Roby.katanya.

IMG 20240108 WA0003 1

Sementara itu Angga Armanda Hrp caleg DPRD Kota Padangsidimpuan Dapil 3 Kec.Psp.Selatan dari Partai Nasdem,dalam kesempatan yang sama mengatakan”Saya pribadi bertekad maju dalam Pileg 2024 ini tak lain dan tak bukan hanya karena panggilan jiwa.
Yahh….jiwa saya terpanggil untuk ikut memperjuangkan kepentingan masyarakat,dimana selama ini masih banyak hal yang sepertinya perlu terobosan dan perjuangan dalam meningkatkan harkat dan kepentingan masyarakat.
Dengan Partai Nasdem ini saya melihat kesungguhan dan kerja nyata yang dilakukan untuk kemaslahatan Rakyat.
Rakyat butuh orang yang mau dan berani bersuara untuk mereka.Partai Nasdem terbukti selama ini jadi Partai yang ada untuk itu.
Untuk Masyarakat Kota Padangsidimpuan.Saya menghimbau,mari bersama bersinergi untuk kemajuan.pilihlah wakil yang mau untuk itu.ingat,pemilihan di thn 2024 nanti akan mewakili aspirasimu untuk lima tahun ke depan.
Ayo berjuang bersama Partai Nasdem.mudah mudahan cita cita kita diridhoi yang kuasa dan mari kita hakkul yakin akan menang.Hiduuuup Nasdem”.katanya.

Rasa optimis dan keceriaan di sela rintik hujan malam itu membuktikan bahwa Partai Nasdem khususnya di Kota Padangsidimpuan betul betul solid.

IMG 20240107 204544

Sementara yang hadir malam itu dari pengurus DPC Partai Nasdem Padangsidimpuan Selatan,seperti Imran Barito sebagai Ketua,Sekertaris Abdes Siregar dan Bendahara DPC Partai Nasdem Padangsidimpuan Selatan Gustina Dewi Harahap dll dengan keyakinan dan tanggung jawab yang tertanam larut dalam kebersamaan dan kegembiraan.(Ali Yusron Dgr).