Twitter

Twitter Resmi Menunjuk Mitchell Kreuch

90 / 100
Twitter menunjuk Mitchell Kreuch sebagai Managing Director baru untuk Asia Tenggara untuk terus mempercepat pertumbuhan kawasan

SINGAPURA – Metro Indonesia – 13 Januari 2022 – Orang-orang di seluruh Asia Tenggara datang ke Twitter untuk meluncurkan dan terhubung melalui percakapan waktu nyata. Dari percakapan seputar momen sejarah dan budaya, peristiwa terkini, hiburan lokal, perawatan diri, atau keuangan dan teknologi; Twitter adalah tentang apa yang terjadi di Asia Tenggara.  berkomitmen untuk Asia Tenggara karena kawasan ini merupakan pasar pertumbuhan utama bagi Twitter.

Twitter

Hari ini, Twitter mengumumkan bahwa Mitchell Kreuch telah ditunjuk sebagai Managing Director baru  untuk Asia Tenggara.

Melaporkan kepada Yu Sasamoto, Wakil Presiden  untuk Asia Pasifik, Mitchell akan bertanggung jawab untuk melanjutkan dan mempercepat pertumbuhan pendapatan  di Asia Tenggara.

Sebelum peran ini, dia telah memimpin Pengembangan Agensi  di Asia Pasifik selama dua tahun terakhir dan telah menjadi bagian penting dari pendekatan agensi yang sukses di seluruh kawasan.

Mengomentari penunjukan ini; Yu Sasamoto, Wakil Presiden Asia Pasifik,  mengatakan, “Kami sangat senang Mitchell memimpin pertumbuhan pendapatan kami dan terus mempercepat pertumbuhan pendapatan kami di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Twitter

Dengan pengalaman luas Mitchell dalam penjualan, media, dan pemasaran selama tiga tahun terakhir. beberapa dekade, saya yakin bahwa dia akan menjadi pemimpin yang kuat untuk tim penjualan kami di Asia Tenggara, memperkuat hubungan klien dan mitra kami di seluruh wilayah ini, dan meningkatkan komitmen kami ke Asia Tenggara sebagai wilayah dengan pertumbuhan tinggi ”

twitter

Mitchell Kreuch, Managing Director Asia Tenggara,  menambahkan, “Pertumbuhan berkelanjutan di Asia Tenggara adalah prioritas utama. Setelah memimpin Pengembangan Agensi di kawasan APAC selama dua tahun terakhir, saya sangat bersemangat untuk memperluas peran memimpin pertumbuhan pendapatan. “[] Metro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.