Super Camp SMK Kusuma Bangsa

69 / 100
Bogor, Metro Indonesia –  Pelaksanaan Super Camp SMK Kusuma Bangsa dalam kegiatan pengenalan lingkungan sekolah tahun ajaran 2022 – 2023 di area perkemahan alam Sukamantri sebagai implementasi kehidupan di alam terbuka.

Rangkaian kegiatan yang menumbuhkan keakraban antara para siswa/i dengan tenaga pendidik yang nantinya tidak canggung ketika mengikuti pelajaran tatap muka.

Super

Saling gotong royong, bahu membahu dalam bekerjasama, canda dan tawa mengiringi suasana perkemahan dan saling mengenal satu dengan yang lain.

Idris.S.kom.Mpd kepala SMK Kusuma Bangsa l, Rabu, 20 Juli 2022 dilokasi kepada media menyampaikan “pentingnya pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa/i agar nantinya tidak canggung dan sungkan untuk saling tolong menolong didalam kegiatan belajar” ujarnya.

Super

Dalam kegiatan tampak hadir beberapa utusan dari berbagi instansi untuk menyaksikan kegiatan pengenalan Lingkungan Sekolah, yang lebih mengedepankan bagaiman cara beretika, tata Krama dan menghargai lingkungan alam untuk tidak dirusak. [] Lukas Diana