Prince Foundation Membantu Kesehatan Anak Kamboja US$200.000

81 / 100
PHNOM PENH, KAMBOJA – Media OutReach – 24 November 2022 – Prince Foundation, melalui donasi dari Chen Zhi, Ketua Prince Holding Group,

Telah memberikan kontribusi sebesar US$200.000 kepada Cambodia Kantha Bopha Foundation (CKF). Ini akan membantu operasi Rumah Sakit Kantha Bopha yang sedang berlangsung, yang menyediakan perawatan kesehatan gratis dan berkualitas untuk anak-anak di Kerajaan.

Prince
Prince Foundation representatives and Cambodia Kantha Bopha Foundation representatives during the handover ceremony Left to Right: Ms. Hon Yan Ting, Mr. Tan Yew Chang, Mr. Gabriel Tan, Mr. Cliff Koh, H.E Ros Seilava, Mr. Yok Samedy, Mrs. Van Achita, Mr. Khean Tourk, Mr. Tum Ra.

Selama upacara serah terima, perwakilan Prince Holding Group diberikan pengarahan tentang perkembangan terbaru dan kemajuan yang dicapai dengan donasi sebelumnya. Rumah Sakit Kantha Bopha membantu lebih dari 500.000 anak di Kamboja setiap tahun. Donasi akan digunakan untuk meningkatkan fasilitas lima rumah sakit anak, memasang peralatan modern, dan membeli pasokan medis. Donasi tersebut nantinya akan mendukung operasional harian rumah sakit.

“Dukungan terus menerus dari banyak donor kami yang berharga telah membuat perbedaan besar dalam kehidupan anak-anak di Kamboja. Merupakan keyakinan kami bahwa setiap anak harus memiliki akses ke perawatan kesehatan yang layak dan kami senang bahwa anak-anak dari semua lapisan masyarakat menerima perawatan berkualitas di kami rumah sakit,” kata H.E. Ros Seilava, Sekretaris Negara Kementerian Ekonomi dan Keuangan dan Direktur Eksekutif Kamboja Kantha Bopha Foundation.

“Rumah sakit ini telah memberikan kehidupan baru bagi anak-anak yang tak terhitung jumlahnya dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tujuan yang sangat berharga ini. Mari kita semua bekerja sama untuk membangun lingkungan yang aman dan harmonis bagi anak-anak untuk tumbuh, sehingga mereka dapat menatap masa depan dengan penuh harapan,” ujar Gabriel Tan, Chief Communications Officer Prince Holding Group.

Prince Holding Group telah secara aktif mendukung Rumah Sakit Kantha Bopha sejak 2015, dengan total donasi mendekati 1 juta dolar.

Prince Foundation, cabang filantropi Grup, sangat berfokus pada perawatan kesehatan dan pengembangan pemuda, dan telah memperbaiki sanitasi di sekolah-sekolah di Sihanoukville dan meluncurkan program beasiswa untuk mahasiswa sarjana. Yayasan secara teratur berinteraksi dengan organisasi non-pemerintah terkemuka dan mencari peluang dampak holistik dan terukur untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Kamboja.