PLN UP3 Depok

PLN UP3 Depok Resmi Masuki Area Bangunan Bersegel

90 / 100
Metro, Bogor Raya – PLN UP3 Depok merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta oleh masyarakat lebih memperhatikan peraturan dan perundang undangan dalam melaksanakan pekerjaan.

hal tersebut disampaikan salah seorang warga yang ikut menyaksikan pemasangan daya listrik oleh petugas PLN UP3 Depok di Jl. Raya Tapos No. 429 Ciriung, Cibinong Kab. Bogor, kepada metroindonesia.id.(30/12).

Pemasangan daya listrik  10.600 VA di dalam area menara Base Transceiver Station (BTS) milik PT Dayamitra Telekomunikasi yang dalam pantau media sudah dilakukan penyegelan oleh instansi Satpol PP Kabupaten Bogor.

PLN UP3 Depok
Katanya miliki ijin resmi (Buktikan)

Para petugas PLN UP3 Depok tidak mengindahkan himbauan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas didalam area menara Base Transceiver Station (BTS) sebelum mendapat ijin dari pemerintah daerah.

Menara Base Transceiver Station (BTS) milik PT Dayamitra Telekomunikasi sudah memiliki Rekomendasi dari Dinas Komunikasi dan Informasi Kab Bogor dengan nomor: 555/173/Rek.171/PS&TI/XI/2021 tertanggal 30 Nopember 2021 beralamat Jl. Tapos  Kranji

Didalam Surat Rekomendasi berisi beberapa ketentuan, di antaranya pada point 7 jelas menyatakan “Rekomendasi ini tidak dapat dipindah tangankan serta tidak berlaku sebagai ijin”.

PLN UP3 Depok
Area padat pemukiman warga

Timbul pertanyaan publik ketika petugas menunjukan dokumen yang dikeluarkan PLN UP3 Depok nomor : 53872/211224/6059 yang mencantumkan nama pemohon : B00224-PRSADDPKCBNG  tertanggal 28  Desember 2021yang beralamatkan berbeda dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan Dinas Komunikasi dan Informasi.

Lebih lanjut, warga meminta ULP Cibinong, dalam hal Manager Tata Sonjaya untuk menjelaskan maksud point 4 pada surat yang di maksud “Kami akan melaksanakan penyambungan setelah pelunasan biaya tersebut di atas dan sebelum penyambungan dimohon menunjukan Sertifikat Laik Operasi (SLO)”.[] Richard.

 

One thought on “PLN UP3 Depok Resmi Masuki Area Bangunan Bersegel”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.