IMG 20220124 WA0028

Perumda Tirta Pakuan Beri Jaminan Mutu

10 / 100
Metro, Bogor Raya – Perusahaan umum daerah (Perumda) Kota Bogor berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf .ST. menyampaikan akan memberikan jaminan mutu air layak konsumsi.

Ardani Yusuf .ST. selaku Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan ; Menghimbau Kepada Masyarakat agar Dirumahnya masing masing Untuk Menampung Air.Perlu kami sampaikan wilayah pelayanan zona 7 WTP Katulampa dengan sumber air dari sungai ciliwung.

Perumda Tirta

Hampir 5 bulan kebelakang kekeruhan Air Sungai Ciliwung rata-rata diatas 600 NTU. Bahkan bisa mencapai 4.500 NTU.

Seyogyanya Untuk menjaga kualitas Air Yang Jernih dan Sehat, kita menurunkan kapasitas WTP Katulampa dari 330 l/d menjadi 280 l/d, Berpengaruh terhadap level di Reservoir( Bak Penampungan) Katulampa.

Pada pagi hari yang biasanya level Reservoir Katulampa mencapai 4 meter namun dengan kondisi saat ini hanya mencapai 2 meter bahkan sering dibawah 2 meter. Kami sedang mencari inovasi terkait dengan kekeruhan Air yg cukup tinggi. Kami tetap berusaha memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat kota bogor.

Pada Kesempatan ini Kami mengHimbau kepada masyarakat untuk menampung air pada saat level reservoir tinggi.[] Lukas.Diana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.