IMG 20220325 WA0003

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GMNI dilakukan Bupati Banyuwangi

70 / 100
Metro,Banyuwangi, Jawa – Timur – Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani menghadiri Acara Dies Natalis ke 68 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) Kabupaten Banyuwangi serta meletakkan batu pertama.

Peletakan batu pertama pembangunan kantor Sekertariat di jalan Rempeg Jogopati, Kelurahan Kertosari, Banyuwangi pada, Rabu (23/03/2022).

Peletakan batu

Pada kesempatan itu Bupati Banyuwangi menyampaikan, terima kasih kepada GMNI yang ikut serta berperan menghadapi pandemi covid 19, membantu pemerintah Banyuwangi untuk akselerasi vaksinasi”Saya mengucapkan terimakasih, “ucap Ipuk.

Bupati berharap, pembangunan gedung kantor sekretariat GMNI Banyuwangi kedepannya bisa menjadi tempat bagi GMNI untuk melakukan banyak hal, tidak hanya forum diskusi tapi juga bisa menjadi tempat pemberdayaan Sumber Daya Masyarakat (SDM) yang ada di GMNI agar nanti mempunyai target.

Pesan “Ipuk” agar GMNI menjadi anak-anak muda yang mempunyai jiwa pengerak, mengerakkan hal-hal positif, mengerakkan sektor-sektor yang ada di Banyuwangi.

Peletakan batu

“Kami berharap GMNI tidak mudah menyerah, punya optimisme yang tinggi,memiliki karakter terutama berpartisipasi di dalam pembangunan Banyuwangi “pintanya”.

Acara penutup Ketua GMNI Banyuwangi bersama Bupati Banyuwangi melakukan potong tumpang, dan melakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Kantor Sekertariat GMNI Banyuwangi.[] Abadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.