Pelantikan Ketua Cabang Serta Jajaran Pengurus Baru Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan Periode 2023 – 2028 di Langsungkan di Gedung Adam Malik Kota Adangsidimpuan.

16 / 100

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga(PPM) Padangsidimpuan dan segenap Pengurus baru Periode Tahun 2023 – 2028 yang di adakan di Gedung Serba Guna Adam Malik,Jln Sitombol Kota Padangsidimpuan (Sab 27 Jan 2024).berlangsung aman dan kondusif.

IMG 20240127 153740 1

Pelantikan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga( PC
PPM) Padangsidimpuan dan seluruh Pengurus baru di tandai dengan penyerahan Tongkat Komando Kepada Riski Fauzi Siregar sebagai Ketua terpilih Periode 2023 – 2028 oleh Wakil Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sumatera Utara Drs.Darussalam Pohan.

Turut hadir dalam acara Pelantikan Ketua Cabang Pemuda Panca Marga Padangsidimpuan Periode 2023 – 2028 tersebut Pj.Wali Kota Psp dengan di wakili Kakan Kesbang Linmas Kota Padangsidimpuan R.Timbul.H.Lubis.Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Maju Harahap.SH.SIK.MH mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH.S.IK.MH.Perwakilan dari Dandim 0212/TS.Perwakilan Kasub Denpom Psp,Forkopimda Kota Psp,Perwakilan dari Pemuda Pancasila(PP) dan Ormas lainnya serta para undangan.

IMG 20240127 154019

Acara Pelantikan dimulai dengan pembacaan doa,di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Pemuda Panca Marga

Dalam kata sambutan oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH.SIK.MH, yang di wakili oleh Waka Polres Kompol maju Harahap.SH.SIK.MH mengatakan:”Kepolisian Padangsidimpuan sangat berharap agar Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga nantinya tetap kompak dan solid sesuai fisi misi yang di embannya,juga bisa konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan setiap anggotanya.

Polres Padangsidimpuan sangat berharap agar kedepannya nanti bisa dijalin sinergitas antara PC.Pemuda Panca Marga dengan Polres Psp untuk mendukung tugas pokok,pungsi ,peran serta wewenang Polri dalam menjaga Kamtibmas Kota Psp yang aman,nyaman dan kondusif terutama menjelang Pemilu 2024″.

IMG 20240127 145637

Riski Fauzi Siregar Ketua terpilih Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC.PPM) Kota Padangsidimpuan Periode 2023 -2028,mengatakan”Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan dan keringanan langkah para tamu tamu undangan dan di berikannya kepercayaan dan mandat kepada saya untuk memimpin Pemuda Psnca Marga Kota Padangsidimpuan Periode 2023 – 2028″.

“Saya sadar, bahwa ini adalah suatu tugas yang berat dan penuh dengan tantangan,apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Hajatan Nasional yaitu Pemilihan Umum 2024 yang mana,hal ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi kita semua untuk menjaga dan mensukseskan nya.

Tapi Saya percaya,dengan dukungan,kekompakan dan kerja sama kita semua,Kita akan bisa melewati, mengatasi dengan dedikasi dan semangat ingin maju seperti yang ditunjukkan seluruh pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga Padangsidimpuan saat ini.,

IMG 20240127 145405

Kita harus optimis,supaya Kita bisa jadi bagian masyarakat,berdampingan baik dengan Pemerintahan ,Kepolisian,untuk membantu menjaga terwujudnya ketenteraman seperti yang kita idam idamkan”.katanya.

Kepengurusan Pemuda Panca Marga(PPM) Padangsidimpuan periode 2023 – 2024 dengan ketua barunya Riski Fauzi Siregar sangat di harapkan untuk bisa lebih berkembang dan nantunya bisa jadi pionir dalam membantu dan meningkatkan keamanan dan kekondusifan suasana Kota Padangsidimpuan.