Bau Busuk Menyengat Ada Di Wilayah Kel. Pamoyanan

71 / 100

Bogor, metroindonesia.id – Selain dikenal dengan kemacetan, kini warga juga mengeluhkan bau busuk yang menyengat di sepanjang jalan R.E. Soemantadiredja Kelurahan Pamoyanan Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Diketahui warga, sumber bau busuk yang menyengat pernafasan berasal dari tumpukan sampah yang ada di sepanjang jalan raya Kp Nagrog Kelurahan Pamoyanan, atau R.E. Soemantadiredja.

Bau busuk

Dari warga sekitar, diperoleh informasi, tumpukan sampah yang ada di jalan raya Kp Nagrog pada musim penghujan ikut terbawa arus air kerumah warga, hingga menyumbat saluran air.Senin (27/06/2022).

Omen salah satu warga juga menuturkan “Sampah yang menumpuk dan berserakan sampai ke jalan itu sangat mengganggu sekali bagi warga dan pengguna jalan. apalagi dimusim penghujan saat ini, air sering meluap karna saluran nya tersendat sampah yg bertumpuk di badan jalan,”  cetusnya

Bau busuk

Sesuai kode etik pasal 3, metroindonesia.id melalui pesan singkat watsapp mendapat informasi dari lurah Pamoyanan, Taufik menyampaikan “pihaknya sudah memberikan himbauan bisa cek di lokasi,dan kalau bisa ketangkap yang buang sampah pihaknya akan memberikan apresiasi” jelasnya.

Ditempat terpisah, A. Rachman Asesor LSP Pers Indonesia memberikan tanggapan atas pernyataan lurah Pamoyanan, “pejabat yang kompeten seharusnya tau apa yang harus dilakukan,  bukan (kalau bisa ketangkap yang buang sampah pihaknya akan memberikan apresiasi) ini akan menimbulkan persoalan baru, klo cuma pasang spanduk, tidak perlu lurah warga juga bisa” jelasnya.

Bau busuk

Dinas Kebersihan Kota Bogoydibiayai dari hasil pajak masyarakat, yang harus digunakan secara merata dan adil. [] Baron

 

2 komentar pada “Bau Busuk Menyengat Ada Di Wilayah Kel. Pamoyanan

Komentar ditutup.