Asisten II SETDA Kota Padangsidimpuan Pimpin Sosialisasi Project Meja Lumumba, Thamrin, dan Mongonsidi

9 / 100

Asisten II SETDA Kota Padangsidimpuan Pimpin Sosialisasi Project Meja Lumumba, Thamrin, dan Mongonsid

IMG 20240103 WA0020
Padangsidimpuan -Metroindonesia.id

Asisten II Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, H Rahuddin Harahap, SH, MH, memimpin acara sosialisasi Project Meja Lumumba, Thamrin, dan Mongonsidi yang dilaksanakan pada Rabu (3/1/24) di Plaza ATC Anugrah Padangsidimpuan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menjelaskan inisiatif pemerintah kota Padangsidimpuan sebagai fasilitator antara pihak Pengelola Plaza ATC dan pedagang kaki lima. Rencananya, Plaza ATC akan menyediakan tambahan lapak bagi pedagang kaki lima di tiga sisi Pasar Sangkumpal Bonang, yaitu Jalan Thamrin, Mongonsidi, dan Lumumba.

Partisipasi dari semua pemangku kepentingan diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan kemacetan di sekitar Jalan Thamrin. Dalam acara tersebut, para pemangku kepentingan duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik.

Beberapa poin penting yang dijelaskan dalam sosialisasi meliputi denah meja sisi Lumumba, visualisasi meja, realisasi meja dengan mencakup ukuran meja, planning denah meja Thamrin, dan planning denah meja sisi Mongonsidi.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Anggota DPRD, Pengelola Plaza ATC, Kadis Perindagkop, Kasatpol PP, Kadis Sosial, Camat Padangsidimpuan Utara, Kadis Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Diharapkan, melalui sosialisasi ini, akan terjalin kerjasama yang baik antara pihak terkait untuk mendukung perkembangan ekonomi lokal dan memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi, terutama terkait dengan kemacetan di sekitar Pasar Sangkumpal Bonang.(Ali Yusron Dgr)