Ada Skenario Dibalik Kematian Tiara Fadila

65 / 100
  • Kematian Tiara Fadila bukan karena kecelakaan.

Payakumbuh, metroindonesia.id – Ada Skenario dibalik kematian gadis cantik warga  Padang tinggi piliang Payakumbuh Barat yang bernama Tiara Fadilla mulai diusut kembali takbir kematiannya oleh pihak Kapolresta Payakumbuh,Jumat (23/12/2022).

Walau kasus kematian Tiara Fadila telah diputus di pengadilan negeri Kota Payakumbuh atas perkara kelalaian yang memyebabkan kematian, ibu kandung Tiara Fadila belum bisa menerima.

Ada Skenario

Kepada metroindonesia.id Banyaknya unsur unsur kejanggalan dilapangan yang tidak sesuai difakta BAP penyidik Kapolres Payakumbuh kuasa hukum menjelaskan diantaranya :

– Dengan kecepatan motor 30-40 Km/jam apakah mungkin nyawa manusia bisa hilang?

– Pihak penyidik Polresta Payakumbuh menyatakan itu merupakan kecelakaan tunggal namun setelah dilihat secara kasat mata motor tidak ada sedikitpun tanda tanda usai kecelakaan,gores,pecah ato sejenisnya ditambah pelaku sedikitpun tidak ada lecet dan terluka,aneh juga!

  • Kematian Tiara Fadila diduga pembunuhan berencana.

Opini masyarakat di Kota Payakumbuh pun berkembang ada yang berpendapat “ada kemungkinan Tiara Fadila meminta pertanggung jawaban dari pelaku, namun tidak dikabulkan malah di aniaya” ungkap obrolan warga setelah viralnya pemberitaan walikota Rida Ananda akan turun tangan membantu menyelesaikan persoalan ini.

Ada Skenario

Dilihat dari luka yang dialami korban Almarhumah Tiara Fadila, diduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang, terlebih celana dalam korban terpasang terbalik, ungkap warga kepada metroindonesia.id.

  • Lalu siapa yang membuat skenario ?

Sepertinya hampir mirip dengan kasus pembunuhan Brigadir Joshua, dimana Brigadir Richard Eliezer harus dikorbankan.

Begitu juga kematian Tiara Fadila ada orang lain selain pelaku yang ikut terlibat, bisa saja orang tua pelaku, ujar warga lagi.

Ada Skenario
Beredar chat Kapolda Sumbar dengan Ibu Almarhum Tiara Fadila, pantaskah ?

Lalu di mana Tempat Kejadian Perkara ? Informasi yang kami terima pelaku hendak mengantar almarhum pulang, berangkat dari rumah pelaku, ya dari informasi itu seharusnya penyidik periksa rumah pelaku,.[] Red.