IMG 20220624 WA0018

Mayor Inf.Ratno Sudarmadi.SE.Ak Monitoring Prajurit

59 / 100
Bogor, metroindonesia.id – Komandan Militer Danramil 13 Ciomas, Mayor Inf.Ratno Sudarmadi.SE.Ak Jumat 24/06/2022 memberikan arahan kepada prajurit TNI AD tentang makna kemanunggalan.

Kegiatan evaluasi kinerja yang telah dicapai dan mengevaluasi rencana kerja akan datang menjadi topik penting dalam memonitor pencapaian kerja.

Mayor Inf.Ratno

Dalam arahannya Mayor Inf.Ratno menekankan tugas pokok TNI adalah menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dari ancaman dari dalam maupun dari luar negeri.

Melakukan monitoring kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi karena faktor alam, seperti musibah bencana banjir, tanah longsor dan lainnya yang bisa membahayakan nyawa dan harta benda.

Tidak lupa Mayor Inf.Ratno mengingatkan kepada anggota Babinsa untuk selalu melakukan komunikasi sosial sebagai hubungan silahturahmi dan pengetahuan bagi masyarakat khususnya warga Bogor.

Mayor Inf.Ratno

Kepada metroindonesia.id, Mayor Inf.Ratno menyampaikan “Bagi warga Bogor yang mengalami kesulitan, ataupun merasa ada sesuatu yang tidak baik, seperti adanya kegiatan kegiatan yang bisa membahayakan keamanan negara dan masyarakat, dapat segera berkomunikasi dengan Babinsa untuk di upayakan penyelesaian” ujarnya.[] Lukas Diana.