Beranda Uncategorized SMAN 1Tamansari Adakan Try Out

SMAN 1Tamansari Adakan Try Out

146
0
13 / 100

Metro, Bogor Raya – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMAN 1 Tamansari sudah ditiadakan, sebagai pengganti, Asessment Kompetensi Minimum (AKM)

Untuk mencapai tingkat kelulusan, siswa siswi kelas XII diharuskan mengikuti try out dua tahap sebelum mengikuti Asessment Kompetensi Minimum.

SMAN 1

Dari hasil wawancara dengan Eem Siti Jaenah.S.Tp. Selaku Wakil Kepala Sekolah, Kepala Bagian Humas, Metro Indonesia (17/3) memperoleh informasi Rangkaian kegiatan menjelang kelulusan kelas XII, “Kami sebagai guru pengajar hanya menyampaikan pengetahuan agar kelak berguna bagi anak anak kami dan berguna bagi bangsa dan Negara”.

Kegiatan meliputi :

1. Seminar Parenting tentang “Pasca Lulus SMA mau kemana?”

2. Pendalaman materi kelas XII utk seluruh mapel.

3. Ujian Praktik

4. Try Out Ujian Nasional yang diadakan 2x yakni Try Out ke-1 pada tanggal 23-24 Februari 2022 dan Try Out ke-2 pada tanggal 14-17 Maret 2022.

5. Pelaksanaan Ujian Sekolah pd tanggal 21-26 Maret 2022.

Selain kegiatan try out, SMAN 1 Tamansari juga melakukan kegiatan extra kurikuler dengan metode program bertani tetapi tidak kotor.

Artinya media bercocok tanamnya bukan menggunakan media tanah, tetapi dengan pola penyemaian benih dengan mengunakan sistem Hidroponik.

Jenis tanan sayur sayuran yang digunakan dalam pelajaran extra kurikuler, jenis sayur Sechin, Sawi, Kangkung dan jenis lainnya, mulai dari tahap pembenihan sampai masa panen.

Usaha pembudidayaan perikanan juga menjadi perhatian pihak sekolah, seperti budidaya ikan lele dan jenis lainnya.

SMAN 1

Rachmawati S.Pi.M.Pd selagi guru pembimbing kegiatan extra kurikuler, kepada metro Indonesia menyampaikan “semoga siswa siswi SMA 1 Tamansari lulus 💯 %, dan dapat melanjutkan ke jenjang universitas, bagi siswa siswi yang belum memiliki kesempatan dapat berwira usaha dari pengalaman extra kurikuler” jelasnya.[] Lukas Diana.

 

Artikulli paraprakABR Resmi Calon Tunggal Ketua KONI Melawi Periode 2022-2026
Artikulli tjetërGubernur Aceh Dukung Usulan Pocut Meurah Intan Jadi Pahlawan Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini