Beranda SOSIAL Safari Ramadhan Bersama Metro Indonesia

Safari Ramadhan Bersama Metro Indonesia

120
0
9 / 100
Metro, Bogor Raya – Bulan suci Ramadhan, merupakan bulan berkah bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, dalam rangka safari Ramadhan redaksi metro Indonesia melakukan safari Ramadhan.

Safari tahun ini, redaksi metro Indonesia memilih lakukan safari Ramadhan di wilayah kabupaten dan kota Bogor, Jawa Barat.

Safari Ramadhan
Kenangan Almarhum semasa hidup

Pada safari Ramadhan kali ini, Redaksi Media Online Metro Indonesia memberikan santunan kepada putra putri mendiang almarhum Iwan Santahak wartawan metro Indonesia.

Almarhum Iwan Santahak merupakan salah satu wartawan metro Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi, ramah dan suka tolong menolong, yang membawa duka yang mendalam bagi sahabat dan kerabat.

Almarhum meninggalkan dua orang istri dan 11 orang anak, di antaranya Liana dengan 4 orang anak yang semuanya masih dalam usia pendidikan diantaranya,  Nastiti utami 22,muhammad ilham santahak 16 thn,nila salsa santahak 12 thn,wanara sila putri santahak 9 thn.

Di kediaman istri almarhum Liana di RT 01 RW 07 Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari, tim safari Ramadhan Metro Indonesia memberikan santunan untuk menyambut hari raya.

Melalui wartawan Metro Indonesia yang bertugas di Bogor Raya, pimpinan redaksi Metro Indonesia meminta untuk memperhatikan untuk mendapatkan kemudahan pendidikan putra putri almarhum, juga hak hak sebagai warga negara dalam menerima bantuan dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Dari informasi dan penjelasan dari istri almarhum, saat ini  berpenghasilan sebesar Rp 12.000/hari yang jauh dari hidup layak dan diharapkan menjadi perhatian pemerintah daerah.[] Lukas Diana

 

 

Artikulli paraprak135 KPM Desa Tamansari Terima BLT DD
Artikulli tjetërIr Faaz Penghina Ketum APKOMINDO Akhirnya Dibui 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini