IMG 20220630 WA0025

Ruas Jalan Banyak Rusak, Korbankan Warga

61 / 100
Bogor, metroindonesia.id –¬†Banyaknya ruas jalan yang rusak dan membahayakan keselamatan pengendara motor maupun pejalan kaki di wilayah kerja Kecamatan Cijeruk meminta perhatian pemerintah Kabupaten Bogor untuk lebih memperhatikan pemerataan pembangunan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun redaksi, ruas jalan Kp Cipaok Rt 02/07 Desa Cipicung dan RT 03/03 Desa Cibalung yang berbatasan,

Ruas jalan

H.guntung, seorang warga pada Kamis 30/6/2022 memberikan informasi kondisi ruas jalan Kp Cipaok yang rusak parah, kondisi ruas jalan yang menanjak (turunan curam) atas inisiatif warga telah dilakukan pekerjaan hotmix, namun gagal dan rusak akibat curah hujan.

Kepada metroindonesia.id, Guntung sebagai pemilik tanah disekitar tanjakan Kp. Cipaok menyampaikan keprihatinannya kepada pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang sering terperosok terutama di waktu hujan.

Lebih lanjut Guntung meminta “Kami warga Desa Cipicung dan pengguna jalan lainnya meminta pemerintah Kabupaten memberikan prioritas perbaikan jalan Cipaok demi keselamatan warga, dan menghindari jatuhnya korban jiwa” jelasnya [] MD Bustomi.