Beranda DAERAH Puan Maharani Memberikan Bantuan 100 Ton Beras

Puan Maharani Memberikan Bantuan 100 Ton Beras

31
0
Puan
Metro, Melawi | Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus S.Sos., M.Si., menyerahkan bantuan 100 ton beras dari Puan Maharani ke Kalbar. Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat DPC PDIP Melawi di Jalan Provinsi Poros Tengah Kalimantan Km 6 Kecamatan Nanga Pinoh pada Minggu (2/1).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kulisen yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi,  pengurus DPD PDIP Kalbar, serta Ketua-Ketua PAC PDIP Se-Kabupaten Melawi.

Lasarus menyampaikan, bantuan beras tersebut merupakan amanah yang diberikan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani kepada seluruh anggota DPR RI se- Indonesia. Beras beras tersebut merupakan pemberian Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Untuk Kalbar,  jumlahnya 100 ton beras yang akan dibagikan kepada 14 Kabupaten/Kota.  Masing-masing Kabupaten akan kita salurkan sebanyak 7 ton pada 6 Januari 2022 secara bersamaan. Beras ini merupakan bentuk peduli kasih dari Mbak Puan Maharani”. Kata Lasarus yang juga Ketua Komisi V DPR RI ini.

Puan MaharaniLasarus meminta kepada DPC PDIP Melawi, agar penyaluran beras nantinya benar-benar tepat sasaran. Selain itu, disesuaikan dengan data kemiskinan yang ada di Kabupaten Melawi.

“Saya harap beras ini nantinya diterima oleh keluarga yang betul-betul membutuhkan tanpa membedakan latarbelakang baik agama maupun politik. Jumlahnya memang sedikit namun jangan dinilai dari jumlahnya, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian PDIP dan kita semua”. Ujar Lasarus.

Puan MaharaniSementara itu, Ketua DPD PDIP kabupaten Melawi, Kluisen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPR RI yang telah peduli dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Melawi. Dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan warga yang akan menerima nantinya.

“Bantuan ini nantinya akan kita salurkan kepada warga yag benar-benar membutuhkan. Terima kasih Ibu Puan Maharani dari masyakarakat melawi atas bantuan yang diberikan”. Tutupnya.[]Ade Shalahudin.

Pangdam 1

Artikel sebelumyaPLN UP3 Depok Resmi Masuki Area Bangunan Bersegel
Artikel berikutnyaLicense Resmi BNSP, LSP SDM TIK Siap Operasi 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here