IMG 20220910 WA0028

Warga Tionghoa Kisaran Dukung Sri Kumala Sirait,

8 / 100
Metro, Asahan – Sri Kumala SE.MM Menyambangi warga Tionghoa di Kiosaran Untuk lebih mempererat silaturahmi dan bincang – bincang santai di sebuah warung yang berada di jalan Mas Mansyur kisaran kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Sabtu (10/9).

Dalam bincang – bincang ringan tersebut banyak di hadiri warga Tionghoa termasuk para pengusaha Tionghoa yang tinggal di seputaran kota kisaran, pertemuan di fasilitasi oleh Sofyan pengusaha budidaya maggot Asahan.

Sofyan berharap dengan adanya pertemuan Sri Kumala dengan warga Tionghoa ini bukan hanya sekedar silaturahmi sampai di sini namun akan berkelanjutan ke depannya menjadi tali persaudaraan yang erat, ia juga menyampaikan kepada rekan – rekan yang hadir bagi yang punya UMKM bisa mengusulkan mana tahu bisa di bantu,tutur Sofyan.

IMG 20220910 WA0028

Sri Kumala mengatakan bahwa pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi nya dengan warga Tionghoa yang ada di sana, bukan hanya itu beliau juga menyarankan apabila ada sekolah TK atau rumah ibadah yang bisa di bantu akan kita bantu karena di sini kita sama tidak ada yang di bedakan,tutur Sri Kumala.

Di kesempatan ini Sri Kumala juga menyampaikan dan meminta dukungan dari warga Tionghoa untuk pencalonannya menjadi DPR RI di 2024 yang akan datang dan tak lupa Sri Kumala mendeklarasikan H.Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di 2024, serta menunjuk warung Bang Jon di jln Mas Mansyur sebagai Rumah Juang untuk tempat berkumpulnya warga Tionghoa menyampaikan aspirasinya.

Di akhir pertemuan seluruh warga Tionghoa yang hadir di sana serentak dan penuh semangat mengucapkan yel – yel, ” Gerindra Menang,Prabowo Presiden, Sri Kumala DPR RI.” [] Red.