Dra.Ir.Hj, Eni Sumarni, M.Kes Calon DPD RI Dapil Jabar No, 30 Sosialisasi Ke Pasar Tradisional Di Kota Depok

11 / 100

 

IMG 20240129 WA0215
Sosialisasi dan sidak ke pasar Pucung

metroindonesia,id –  Depok  | Menjelang pencoblosan Pemilu 2024 di hari Rabu 14 Februari 2024, Dra.Ir.Hj, Eni Sumarni, M.Kes Calon DPD RI Dapil Jabar No, 30 blusukan ke pasar tradisional di Kota Depok.

Kegiatan blusukan ke enam pasar tradisional. ” Hari ini ada enam lokasi pasar tradisional yang di kunjungi sekaligus operasi pasar yakni pasar Cisalak Cimanggis, Musi, Pasar Pucung dan Pasar Agung dan Pasar di kecamatan Sawangan, kata Eni Sumarni kepada wartawan di pasar Raya Pucung, Senin (29/01/2024)

Caleg DPD RI saat di wawancara
Caleg DPD RI Eny Sumarni

Kegiatan blusukan di pasar tradisional sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan Jawa Barat Nomor urut 30.

Pasar Pucung depok
Caleg DPD RI Blusukan

Soal harga sembako, menurut bunda Eni, tadi kita sekaligus operasi pasar, kalau harga beras cenderung naik mulai dari Rp11, 300 hingga Rp 11.500 rupiah, Daging ayam dari Rp 31,.000/Kg turun m Rp 3.000/Kg menjadi Rp 28.OOO Kg Harga ikan basah stabil. Harga telor ayam dan cabe bawang juga demikian, jadi harga sembako di pasar kondisi harganya masih tetap fluktuatif, karena marketnya tetap menginginkan harga stabil ujarnya Eni.

Sosialisasi dengan pengunjung pasar

Program kalau dirinya terpilih lagi, dia menyebut bahwa kinerja DPD RI itu kolegial, yang dikerjakan oleh komite 1,2,3 dan 4 di DPD,kami tetap konsisten membuat regulasi dan undang – undang, karena kami adalah lembaga legislatif, tutur dia.

Jadi kata Eni, kami di DPD membuat regulasi untuk kesejahteraan rakyat dan pelayanan publik, seperti di bidang transportasi, pembuatan KTP, KK, Akte kelahiran sekarang ini by sistem, karena identitas anak merupakan salah satu syarat untuk masuk sekolah.

 

Foto bersama
Foto bersama

Pelayanan publik by sistem dengan meng akses dengan cepat, praktis, tanpa membayar,karena beberapa daerah sudah melakukan hal tersebut.

Harapan saya agar masyarakat kondusif dan lebih sejahtera, damai tertata lahir batinnya. ()