Tewas

1 Orang Tewas Setelah Menabrak Sebuah Truk

85 / 100
Metro, Melawi | Kecelakaan lalu lintas di jalan Poros Tengah Provinsi Kalimantan Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi pada Jumat (10/21) pukul 22.00 WIB menyebabkan 1 orang tewas ditempat.

Pengendara sepeda motor Jupiter dengan nomor polisi KB 3660 OA, Hatar Manjoyo (48) tewas di tempat setelah menabrak sebuah truk dengan nomor polisi KB 8002 DD yang dikendarai oleh Tedi Astio warga SP 5 Pandan, Kabupaten Sintang.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kasat Lantas, Iptu Suwaris mengatakan kronologis kejadian, bermula dari mobil truk yang dikendarai Tedi Astio mogok lantaran kehabisan minyak. Didepan melaju sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Hatar Manjoyo.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. Pengendara motor meninggal di tempat”. Ucap Iptu Suwaris.

Lebih lanjut dikatakan, atas insiden tersebut, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi serta mengamankan barang bukti.

“Terhadap pengemudi truk tersebut kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. Ujarnya.

Dari peristiwa kecelakaan maut tersebut, Iptu Suwaris mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas dan berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan.[]Humas/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.