Beranda DAERAH Pengurus PWI Kabupaten Bogor Periode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

Pengurus PWI Kabupaten Bogor Periode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

168
0
pengurus
91 / 100
Metro, Bogor – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor masa bakti tahun 2021-2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Ballroom M-One Hotel, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada Rabu (12/1) lalu pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat dan Sekretaris Umum, Tantan Sulthon serta sejumlah tamu undangan dari unsur Forkopimda Kabupaten Bogor. Turut menghadiri undangan pada acara tersebut antara lain Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Ketua Kadin Kabupaten Bogor dan tamu undangan lainnya.

Pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Bogor dipimpin langsung oleh Ketua PWI Propinsi Jawa Barat, H.Hilman Hidayat. Dalam sambutannya Hilman meminta agar insan pers terutama para anggota PWI Kabupaten Bogor agar dalam menjalankan profesinya selalu mengacu pada UU Pers dan kode etik jurnalistik.

Pengurus

“Saya berharap agar pengurus yang dilantik hari ini,senantiasa menjalankan profesi jurnalis sebenarnya, ketika menulis ya, harus akurat, sesuai dengan UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik, serta jujur dalam menyampaikan informasi bukan copy paste. Jadilah Wartawan yang profesional, menulis berdasarkan apa yang dilihat, di dengar langsung dari sumbernya, sesuai fakta di lapangan, bukan hanya katanya “. Tegas Hilman.

Pengurus“Selamat bekerja dan bertugas, semoga bisa menjalankan amanah organisasi dengan tetap menjaga marwah organisasi dan profesi. Mari kita tingkatkan SDM anggota dan jangan lupa, yang belum UKW agar ikut, bila ada kesempatan agar dapat kompeten”. Ucap Hilman.

Sementara itu Ketua PWI Kab Bogor H.Subagiyo usai dilantik dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita adalah Jurnalis yang identik dengan menulis.

“Saya minta semua anggota PWI berhati-hati dalam menulis, ketika kita salah tulis saja bisa terkena delik. Makanya media yang bergabung di wadah PWI seyogyanya sudah harus teregistrasi di Dewan Pers”. Pinta H. Subagiyo

Adapun Komposisi Pengrus PWI Kabupaten Bogor Periode masa bakti 2021-2024 berdasarkan SK.Nomor 295/PKU/PP-PWI /2021 adalah sebagai berikut, Ketua H.Subagiyo, Wakil Ketua I, Dedi Firdaus, Wakil Ketua II, Alpin,Wakil Ketua III, Saeful Kurnia, Sekretaris, M.Nurofik, Wakil Sekretaris, Dauri, Bendahara, Basir.

Pengurus

Adapun Bidang Organisasi, Rohadi, Bidang Advokasi, H Deddy Julyawan, Bidang Kesejahteraan, Zaidarman, Bidang Siwo, Susanto, Bidang Pendidikan, H.Maspatir, Bidang Sosial kemasyarakatan, Nur’ain, Bidang Multimedia, Muzakir, dan Bidang Hubungan Antar Lembaga,  Effendi Tobing.

Selain acara pengukuhan, pengurus  PWI Kabupaten Bogor  hari ini juga melantik dan mengukuhkan PWI Peduli sebagai wadah yang nantinya bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.[] Richard.

Artikulli paraprakDanz Studio Layani Rekaman dan Shooting Video Klip Murah Berkualitas
Artikulli tjetërLSP MSDM Analitik 2022 Resmi Miliki Lisensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini