Wisuda Purnasiswa SMAN 1 Tamansari

75 / 100
Bogor Raya I metroindonesia.id – Masa masa sekolah adalah masa yang paling indah, namun dengan perpisahan wisuda purnasiswa menuju masa depan.

Negeskeun Asa Nyaangan Mangsa menjadi tema acara wisuda purnasiswa SMAN 1 Tamansari tahun ajaran 2023 atau angkatan yang ke 19.

Wisuda
Pidato ketua panitia wisuda Hj. Nina Rosiana.MP.d lol

Kegiatan acara berlangsung di hotel Padjajaran Suites diikuti 307 siswa/i dan seluruh pegawai, guru, staf dan seluruh pengurus sekolah, seluruh kegiatan dibawah tanggung jawab Hj. Nina Rosiana.MP.d selaku ketua panitia.(13/5).

Dalam pesan singkat Hj. Nina Rosiana.MP.d menyampaikan “selamat jalan anak anakku, kejarlah cita cita dan masa depanmu dengan baik, semoga berguna bagi Nusa dan bangsa” ungkapnya.

Wisuda
Wisudawan SMAN 1 Tamansari

Didalam pidato kepala SMAN 1 Tamansari Drs. Rahmat Muhamad.MPd kepada metroindonesia.id menyampaikan “dengan tema Negeskeun Asa Nyaangan Mangsa saya berharap para siswa/i dapat diterima dalam masyarakat luas dan menjaga nama bail almamater SMAN 1 Tamansari ” ungkapnya.

Di akhir acara, antara siswa/i, orang tua siswa/i seluruh guru pengajar, dan pengurus sekolah saling bersalaman mengakhiri masa kegiatan belajar mengajar dan akan dilanjutkan ke jenjang akademis yang lebih tinggi.[] Lukas Diana.