IMG 20220202 WA0036

SMK Kusuma Bangsa Resmi Tambah 4 Ruang

89 / 100
Metro, Bogor Raya – SMK Kusuma Bangsa Kembangkan mutu pendidikan dengan menanbah ruang praktek Otomotif Tata Kelola Perkantoran.

Kota Batu merupakan kawasan kaki gunung Salak yang terletak di kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, banyak cerita mengenai asal-usul pemberian nama Kota Batu  sudah digunakan setelah Gunung Salak meletus tahun 1699.

SMK Kusuma Bangsa

Dikota Batu ini berdiri bangunan SMK Kusuma Bangsa yang telah bengkal pendidikan kepada putra putri warga sekitar dengan berbagai bidang ilmu pendidikan.

Keberhasilan SMK Kusuma Bangsa membawa anak didiknya untuk berkarya sesuai jurusan bidang pendidikan, tidak luput dari kelengkapan sarana dan Prasarana.

Kepada metroindonesia.id, Idris.S.Kom. selaku Kepala.Sekolah menyampaikan, “Saat ini kami telah membangun ruang praktek Otomotif Tata Kelola Perkantoran (OTKP).” Jelasnya. Rabu, 2 Jan.2022.

SMK Kusuma Bangsa

Lebih lanjut Idris juga menyampaikan ” ruangan terdiri dari ruang resepsionis, ruang rapat, ruang pimpinan,¬† lobby, ruang praktek, yang semuanya didesign sesuai kondisi layaknya ruang perkantoran,” terangnya.

Dalam ruang praktek bernuansa Erkantoran mebilleer dapat menampung 20 siswa dengan perangkat perkantoran, yang semua dibiayai oleh pihak yayasan Kusuma Bangsa.

SMK Kusuma Bangsa

Untuk jurusan tehnik mesin dan listrik SMK Kusuma Bangsa sudah memiliki 3 unit mesin Simulator,[] Lukas Diana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.