IMG 20220422 WA0017

SDN Cibereum 1 Berbagi Kasih

75 / 100
Bogor, metroindonesia.id –  Bulan Ramadhan bersama SDN Cibereum 1 di bulan yang penuh pengampunan dari Allah SWT, menjadikan Rahmat dan berkah bagi anak yatim piatu.

Berpuasa dibulan ramadhan tidak hanya menahan haus dan lapar, sebagai ketaatan kepada sang pencipta dalam bentuk Hablumminallah, namun hambluminananas kepedulian antar sesama juga harus sejalan.

SDN Cibereum 1

Hal tersebut disampaikan Novi Yeni.S.Pd. Kepala SDN Cibeurem 1 Mulyaharja kepada metroindonesia.id seusai memberikan santunan kepada anak-yatim piatu, Jumat (22/4).

Kegiatan yang penuh harus dengan rasa cinta kasih ke sesama mewarnai pemberian santunan kepada 34 anak yatim piatu dengan masing masing menerima Rp 470.000.

SDN Cibereum 1

Rasa kebersamaan dan tanggung jawab orang tua siswa/i dengan guru  atas kepedulian sesama umat muslim dilingkungan SDN Cibereum 1 Mulyaharja, Bogor Selatan Kota Bogor membawa berkah bagi kita semua.

Lebih lanjut Novi menyampaikan “semoga kegiatan bulan ramadhan tahun ini menjadi keberkahan kita semua, dan menjadi kegiatan rutin SDN Cibereum 1 untuk terus saling berbagi serta mendapat ridho Allah SWT”. Ujarnya.

SDN Cibereum 1

Ucapan terima kasih tidak luput disampaikan kepada para orang tua siswa/i yang turut berpartisipasi terlaksananya kegiatan santunan yatim piatu, semoga donasi yang telah diberikan menjadi amal ibadah di akhirat nanti. [] Lukas Diana.

 

https://youtu.be/-s7OkcQnCh8

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.