IMG 20220623 WA0001

Perpisahan Siswa/i siswi SDN Cibeurem 1 Kota Bogor

81 / 100
Bogor Raya, metroindonesia.id –¬†Selama 6 (enam) tahun menimba ilmu di SDN Cibereum 1 Kota Bogor bukanlah waktu yang sebentar, perpisahan menjadi jalan terbaik untuk meraih cita cita.

Banyak kenangan baik suka dan duka selama menjalankan pendidikan yang di alami siswa/i SDN Cibereum 1 Kota Bogor angkatan 2021 – 2022.

Perpisahan

Untuk mengenang dan melepas siswa/i untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi (Red : SMP), SDN Cibereum 1 mengadakan acara perpisahan yang nantinya tidak akan terlupakan. dalam hidup masa depan

Kepala SDN Cibereum 1 Novi Yeni.Spd dalam arahannya sebelum perpisahan berpesan,”anak anakku selamat jalan selamat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi, di sekolah menengah pertama dengan membawa nama baik SDN Cibereum 1 dan tetap pertahankan prestasi untuk menjadi yang terbaik” dalam pidatonya.

Perpisahan

Kepada metroindonesia.id, Novi menyampaikan¬† “untuk anggkatan tahun ajaran 2021 – 2022, ada 118 siswa/i yang telah di nyatakan lulus, semoga anak anakku mendapatkan sekolah yang terbaik sesuai pilihan” jelasnya.

Acara kegiatan diruang terbuka hijau dengan kesejukan alam, menambah suasana haru antara siswa/i dengan para guru pendidikan, yang telah memberi pengalaman berharga dari tidak bisa menjadi bisa.

Perpisahan

Kegiatan di akhiri dengan pembacaan doa, dan siswa saling bersalam salaman dengan seluruh guru pengajar, staf sekolah, Kepala Sekolah dan Komite sekolah.[ ] Lukas Diana.

One thought on “Perpisahan Siswa/i siswi SDN Cibeurem 1 Kota Bogor”

Komentar ditutup.